Camat Modayag Dan Polsek Serta Koramil Modayag Razia Masker Di Jalan Modayag

  • Whatsapp
banner 468x60

Boltim, LiraNews – Camat Modayag, Sukaryanto Sudikromo bersama aparat kepolisian dari Polsek Modayag dan anggota TNI dari Koramil Modayag bersama-sama melakukan razia masker bagi masyarakat dan penguna jalan, camat Modayag, Senin (14/9/2020).

Read More

banner 300250

“Razia ini juga melibatkan seluruh aparat desa Sangadi dan jajarannya agar turut serta dalam melakukan razia masker bagi masyarakat Modayag dan sekitarnya, karena ini demi menjaga keselamatan dan kesehatan untuk kita semua jadi masyarakat wajib memakai masker disaat keluar rumah dan tidak ada yang terkecuali,” ujar Sukaryanto.

Untuk pengguna jalan pada kali ini banyak yang kedapatan tidak memakai masker, terutama bagi pengendara roda dua dan roda empat, Polsek Modayag yang pada saat melakukan razia masker melakukan sanksi atau ganjaran bagi pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker.

“Ganjaran atau sanksi tersebut yaitu sebagai melakukan push up agar ada perhatian bagi masyarakat yang tidak memakai masker,” kata anggota polri dari Polsek Modayag, provost Junaidi Mamonto.

Pada saat melakukan razia masker anggota TNI dari Koramil Modayag sudah menyiapkan beberapa masker untuk masyarakat atau pengendara bermotor yang tidak memiliki masker.

Pemerintah kecamatan Modayag bersatu camat dan anggota polisi Polsek Modayag serta anggota TNI Koramil Modayag mengimbau kepada seluruh masyarakat Modayag bersatu Boltim agar masker selalu dipakai dan harus selalu ada karena ini sudah menjadi kewajiban untuk kita semua harus memakai masker, demi mencegah Covid-19. LN-EWIN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60