Camat Senapelan Dampingi Walikota Pekanbaru Meninjau Vaksinasi Di PTC (Pasar Kodim)

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT melakukan peninjauan vaksinasi di gedung PTC atau pasar kodim jalan A.Yani kota Pekanbaru bertempat di kecamatan Senapelan yang turut hadir Dinas Perhubungan kota Pekanbaru.

Dalam vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah, khususnya pemerintah kota Pekanbaru.

Vaksinasi yang diadakan di kecamatan Senapelan merupakan vaksinasi tahap pertama untuk warga sekitar senapelan.

Ketua Panitia vaksinasi di PTC atau Pasar Kodim tersebut, yang juga Camat Senapelan Norpendike Prakasa, S.STP, M.Si menjelaskan bahwa kegiatan untuk membantu program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut berjumlah 200 orang yang ikut divaksin terdiri dari pedagang PTC dan masyarakat sekitar di wilayah kecamatan Senapelan.

Ditempat terpisah, Humas Plaza The Central (PTC) Yohana Arnela atau lebih akrab dipanggil Bu Ana menyampaikan, bahwa kami mendukung Pemerintah Kota Pekanbaru dalam pelaksanaan Vaksinasi ini dan Plaza The Central sangat mendukung kegiatan vaksinasi ini dengan menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk kelancaran kegiatan vaksin dengan melakukan sosialisasi kepada pedagang dan masyarakat untuk ikut vaksin yang berada di sekitar PTC Pasar Kodim dan warga Kecamatan Senapelan jalan A.Yani Pekanbaru.

Dalam vaksinasi ini antusias masyarakat sangat tinggi untuk ikut melakukan vaksin, demikian disampaikan ketua Panitia yang juga Camat Senapelan dan mengaku cukup bagus.

Bisa kita melihat dari jumlah yang divaksin serta terdapat petugas kecamatan yang dilibatkan dalam vaksinasi dengan ikut mengatur jalannya vaksinasi yang diadakan kecamatan Senapelan yang bertempat di PTC Pasar Kodim.

Ketua Panitia yang juga Camat Senapelan berharap vaksinasi dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat kota Pekanbaru maupun lingkungan sekitar kita.

Kita berharap Covid-19 cepat berlalu dan aktifitas masyarakat kembali normal seperti biasanya dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah support dengan kegiatan ini.

Turut hadir Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus.ST.MT, Kepada Dinas Perhubungan Yuliarso, Camat Senapelan dan seluruh Lurah Kecamatan Senapelan
Serta Babinsa Kelurahan Padang bulan, Kamtibmas Padang bulan.

Pantauan seluruh pengunjung selama vaksinasi berlangsung lancar dan aman dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Prokes Covid-19. LN-Sadri

banner 300x250

Related posts

banner 468x60