Cari Ikan, Baktiar Tenggelam

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Seorang bocah bernama Baktiar (10) rumah Alas Malang RT 04 RW 03, Kelurahan Beringin, Kecamatan Sambikerep, tenggelam di Bozem Jalan Bandarrejo Sememi, Selasa (22/1/2020). Bocah yang sekolah di SDN Bringin 477 saat dievakuasi dari waduk bozem masih hidu dan dilarikan ke rumah sakir terdekat. Namun, saat tiba di rumah sakit, dokter yang merawatnya menyatakan meninggal dunia.

Kanit reskrim Ipda Jumeno mewakili Kapolsek Kompol Hakim, dari penuturan saksi yang juga teman sekolah korban bernama M. Rizki (10) rumah Sawo Gg 5/4 Rt/Rw 03/02 Kelurahan Bringin, kecamatan Sambikerep, sepulang sekolah sudah berjanjian untuk bermain.
Saat pukul 12.00, korban hendak masuk ke waduk tersebut untuk mencari ikan, namun sebagai korban terlalu ke tengah sehingga tenggelam.

“Teman/saksi yg mengetahui hal tsb segera menolong akan tetapi teman”nya tidak mampu menarik/menolong korban ke tepi waduk,” kata kanitreskrim.

Setelah itu tim sar dibantu warga mencari keberadaan korban di waduk. Sekitarpukul 13.00 korban anak tenggelam sudsh ditemukan dan dievakuasi ke daratan oleh warga sekitar. Kemudian korban Baktiar Afandi segera dibawa ke RS BDH untuk penanganan lebih lanjut dikarenakan karena korban masih dalam kondisi hidup namun tidak sadar.” Namun sayang, Tuhan berkehendak lain. Korban dinyatakan meninggal setelah tiba di Rumah sakit BDH Benowo,” paparnya.

Guna kelengkapan berkas lapotan tim inafis Polrestabes Surabaya diturunkan. Selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit dr Soetomo guna divisum. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60