Cinderella Grand Event Space Tempat Favorit Acara Pernikahan

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Bertempat di Cinderella Grand Event Space, pernikahan Nasrullah bin Ahmad dan Nurul Syakilah binti Vaduan digelar.

Pernikahan antara Nasrulah dan Syakilah yang sebelumnya dilaksanakan ijab kabul di hotel Shervinton Tawau pada tanggal 6 Mey 2022, kini dilanjutkan dengan acara Resepsi yang digelar di gedung Cinderella Grand Event Tawau pada 8 Mey 2022 pukul 19.00-23.00 waktu setempat

Gedung Cinderella Grand Event Space merupakan salah satu gedung yang cukup sesuai, dapat dikategorikan  menjadi gedung terbaik untuk pelaksanaan hajatan seperti pernikahan, pertunangan, aqikah, dan acara sosial lainnya.

Cenderella Grand Event Space lokasinya sangat strategis, karena berada dalam jantung kota Tawau, jalan ST. Patrick, Town Extension II.

Dengan memiliki ruang 10 pendingin Hawa(AC),sauond cystem, surau, bilik rehat, ruangan vip, meja Resepsi, meja bar, meja bulat dan LCD Screen dan lain-lain menjadi rebutan warga Tawau jika ingin melaksanakan acara-acara sosial kemasyarakatan.

Selain itu Cinderellah menggunakan dua lantai untuk hajatan sosial. Dilantai pertama dapat menampung sebanyak 400 orang undangan, dan lantai dua 500 undangan dalam satu waktu.

Khusus acara pernikahan Cinderella Grang Event Space sangat menarik karena dihiasi dekorasi mulai dari pintu masuk sampai seluruh ruangan yang ada dalam gedung.

Paket yang ditawarkan pun begitu menarik, termasuk telah melengkapi pakaian, servis make-up, fotografer, fresh fower, photobooth, hiasan tangga, welcome board serta Walkway begitu kelihatan esklusif, sehingga keluarga pasangan Nasrullah Bin Ahmad dan Syakikah binti Vaduan memilih gedung ini untuk dijadikan tempat untuk pelaksanaan acara resepsi pernikahannya.

Dikonfirmasi media Liranews, Boy nama Glemo pengantin lelaki mangatakan sangat puas dengan pelayanan yang disajikan oleh para pengurus Cinderella yang Ramah, santun serta menjaga protokol kesehatan.

“Acara berjalan lancar, aman hingga selesai sesuai apa yang diharapkan, dengan dihadiri perwakilan kedua orang tua pendamping pengantin lelaki dan wanita,” ujarnya.

Semoga menjadi keluarga Sakina Mawahda,Warohmah ucap perwakilan keluarga Rhahman Moh Bakri, alias Kanda Karim dalam sambutan ucapan terima kasih di penghujung acara. LN-Syabru

Related posts