Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Bersama Warga Pasang Tenda

Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Serda Sudirman bantu mendirikan tenda di rumah keluarga Lewi Kafiar di Kampung Odori, Minggu (30/6/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Supiori, LiraNews – Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Serda Sudirman menunjukkan kepeduliannya dengan membantu warga Kampung Odori dalam pemasangan tenda untuk acara meminang perempuan di rumah keluarga Lewi Kafiar di Kampung Odori, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Papua, Minggu (30/6/2026).

Pemasangan tenda ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Babinsa terhadap masyarakat di wilayah desa binaannya.

Serda Sudirman menegaskan bahwa partisipasi Babinsa dalam kegiatan ini mencerminkan jiwa sosial dan rasa kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat.

Serda Sudirman bersama warga dirikan tenda untuk acara lamaran. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Menurutnya, kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk mempererat hubungan dan membangun kepercayaan. Kita ingin Babinsa selalu ada di hati rakyat.

“Kami sebagai Babinsa selalu siap membantu dan mendukung masyarakat dalam setiap kegiatan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Semoga kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik,“ pungkas Serda Sudirman.

Lewi Kafiar, yang mengadakan acara tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Serda Sudirman.

“Keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat, dan kami berharap Babinsa selalu ada untuk membantu kami,“ ucap dia.

“Kegiatan seperti ini tidak hanya membantu dari segi fisik, tetapi juga membangun rasa kebersamaan dan saling mendukung di antara warga dan Babinsa,“ tandasnya. LN-Penerangan Kodim 1708/BN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *