CPNS Boltim Bakal Jalani Protap Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Boltim, LiraNews – 178 Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) wajib mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Demikian dikatakan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto.

Read More

banner 300250

Menurutnya, pelaksanaan tes SKB oleh 178 peserta, berbeda dengan pelaksanaan SKB sebelumnya. Ia mengaku, tes SKB kali ini menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita sudah menerbitkan pengumuman nomor 800/B.03/P.CPNSD/36/VII/2020 tentang pelaksanaan SKB CPNS 2019 di lingkungan Pemkab Boltim. Semua harus menaati protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Pelaksanaan tes SKB September hingga Oktober 2020. Untuk jadwal tes SKB seleksi CPNS Boltim, menunggu dari Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Manado, sebab pelaksanaan tes di Kantor BKN Manado,” jelasnya.

Lanjutnya, seluruh peserta harus menjaga kesehatan dan dianjurkan tidak berkunjung ke wilayah penyebaran pandemi Covid-19. “Jangan dulu berpergian di daerah zona merah atau penyebaran virus. Kemudian, wajib melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Ini bertujuan, agar seluruh peserta seleksi terhindar dari virus,” urainya.

Selain itu, seluruh peserta tes SKB mengisi formulir pelaksanaan tes dengan cara login akun sscn pendaftaran. “Jadi peserta SKB seleksi CPNS lingkungan Pemkab Boltim, yang berada di luar Sulut tetap bisa ikut tes dengan cara, login sscn pendaftaran dan memilih lokasi tes sesuai wilayah domisili. Login mulai 1 hingga 7 Agustus. Dan pendaftaran pencetakan karju ujian peserta SKB mulai 8 Agustus,” tutupnya. LN- Erwin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60