Curi Motor Di Lamongan, Ketangkap Di Surabaya

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Teguh Purwanyo (35) warga Jalan Tambak Asri Teratai, Krembangan Surabaya sedang apes. Pasalnya, aksi pencurian yang dilakukannya di Sukodadi, Lamongan lolos tapi di Surabaya dia tertangkap Polisi.

Kompol Esti Setija Oetami Kapolsek Krembangan, mengkisahkan berawal dari anggota Piket Reskrim Polsek Krembangan yang melaksanakan Patroli Kring Reskrim di Jalan Tambak Asri Kecamatan Krembangan Surabaya, Minggu, (26/1/2020), lalu sekira jam 15.30 WIB.

Saat itu, petugas melihat pengendara menaiki sepeda motor jenis Honda Scopy warna Putih Nopol S 2835 LQ. Namun gerak-gerik pria itu mencurigakan, kemudian dihentikan dan ditanya kelengkapan STNK tidak bisa menunjukkan dengan alasan tertinggal di rumah.

“Selanjutnya piket Reskrim mengamankan sepeda motor berikut pengendaranya ke Polsek Krembangan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kompol Esti Setija Oetami, Kapolsek Krembangan, Selasa (28/1/2020).

Oleh petugas, motor tersebut diperiksa melalui Aplikasi e-Tilang. Ternyata, kendaraan itu muncul atas nama Agustin warga Jalan Urip Sumoharjo Sukodadi Lamongan.

“Begitu dikalrifikasi ke Polsek Sukodadi Lamongan ternyata benar ada laporan pencurian motor,” ujar Kompol Esti Setija Oetami.

Masih kata mantan kapolsek Rungkut ini, setelah dilakukan pengembangan di Polsek Krembangan pelaku ini tidak terbukti melakukan pencurian, akhirnya pelaku diserahkan ke Polsek Sukodadi Lamongan.

“Saat ini, pelaku beserta barang bukti sepeda motor Honda Scopy Nopol S 2835 LQ berada di Polsek Sukodadi Lamongan guna proses Lidik dan Sidik,” pungkas Esti. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60