Dana Desa Buka Jalan Menuju Lahan Sendiri, Lira Kab.Simalungun akan Surati Dinas BPMN

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Simalungun, LiraNews – Atas informasi masyarakat setempat Nagori Pondok Buluh merasa kebijakan Pangulu dalam kegiatan Dana Desa 2019 buka jalan menuju lahan ladang nya sendiri, LSM LIRA Kab. Simalungun melakukan investigasi turun ke lokasi Nagori Pondok Buluh Kecamatan Panribuan.

Pelaksanaan kegiatan Dana Desa pekerjaan pembukaan jalan tidak merupakan daerah pemukiman masyarakat Nagori.

Hal ini dilakukan Pangulu atas kebijakan sendiri, dimana masih banyak kebutuhan masyarakat dalam pekerjaan perbaikan jalan ditiap-tiap dusun.

Liputan Liranews, salah satu warga Marga Siahaan dan br Gultom mengatakan, bahwa kegiatan itu bukan hasil Musrembang hanya saja kebijakan pangulu.

“LSM LIRA Kab. Simalungun akan melayangkan surat ke Dinas terkait BPMN (Badan Pemberdayaan Masyarakat Nagori) bahwa kegiatan ini merupakan kepentingan individu yaitu pangulu berserta keluarga nya saja,” ujar Ketua LSM Lira Kab. Simalungun, Hotman Petrus Simbolon. LN-IB

Thu Jan 16 , 2020
Jakarta, LiraNews – Anggota komisi V DPR RI, Syahrul Aidi Maazat ditunjuk sebagai Ketua Delegasi Grup Kerja Sama Bilateral (GKSB) DPR RI untuk Palestina. Seluruh fraksi di DPR RI masing-masing memiliki utusan yang tergabungy ke dalam satu grup. Di mana mereka akan melakukan lawatan ke negara tersebut dan menggelar pertemuan […]