Dandim 0827 Sumenep: Ayo Dukung Upaya Pemerintah Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Sumenep, LiraNews – Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md bersama Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijawa, SIK, SH, MH meninjau GEBIAR Vaksin dosis satu dan dua kepada warga yg diadakan di Balai Desa Palasa Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep, Kamis 27 Januari 2022.

Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan Program Serbuan Vaksin Nasional yang dicanangkan oleh Presiden RI, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi.

Read More
banner 300250

“Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, serta tetap taat terhadap Protokol Kesahatan (Prokes) dan perangi Virus corona dengan Vaksinasi, agar semua kembali normal kembali” tegasnya, Kamis (27/01/2022).

Dandim menuturkan, perjuangan kita dalam menghadapi pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir.

“GEBIAR Vaksinasi ini merupakan upaya kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan semua warga nantinya akan divaksin,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Talango Yudi Nur Surmadyanto, SSTP. MM yg juga hadir bersama Kapolsek Talango meminta semua masyarakat khususnya Desa Palasa selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin, sehingga pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda cepat selesai dan masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali pada New Normal, Anak sekolah bisa belajar seperti sedia kala dan tentunya ekonomi masyarakat kembali membaik,para pelaku seni juga bisa beraktifitas kembali tidak ada pembatasan disegala bidang.

“Kami berharap pelaksanaan Gebiar Vaksinasi di Desa Palasa ini supaya kehidupan masyarakat kembali normal, dimana masyarakat nanti punya Herd Immunity hingga tidak ad pembatasan pembatasan agar peningkatan perekonomian dan jam sekolah kembali pada sebelum adanya pandemi,para penggiat seni bisa beraktifitas lagi jadi harus terus lakukan percepatan Vaksinasi seperti acara Gebiar Vaksinasi yg diadakan oleh Desa Palasa setiap hari,” imbuhnya.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Palasa Bambang Eko Iswanto kepada awak media yg hadir di acara Gebiar Vaksin di Balai Desa Palasa.Bahwa Desa Palasa terus Maksimal melakukan upaya agar Masyarakatnya Vaksin semua.Bahkan Hampir tiap hari Pak Kades dan tim Nakes turun ke Dusun dusun mengajak Masyarakat Vaksin.

“Demi Masyarakat Desa Palasa saya bersama aparat Desa dan tim nakes melakukan kegiatan Gebiar Vaksin bahkan sampai turun k Dusun dusun bersosialisasi dan memvaksin masyarakat Desa Palasa agar seluruh masyarakat Desa Palasa bisa beraktifitas kembali,” ungkapnya pada awak media. LN-Bamsur

Related posts