Dandim 1708/BN Pimpin RAT Tutup Buku TA. 2023 Primkop Kartika Biak Numfor

Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Biak Numfor tutup buku tahun 2023.(Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Biak, LiraNews – Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S. Hub, Int., M. Han memimpin secara langsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Biak Numfor tutup buku TA. 2023.

RAT berlangsung di Aula Kodim 1708/BN, Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Senin (26/2/2024).

Foto bersama Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han, Kabid pemberdayaan dan pengembangan Koperasi Biak Numfor Regina D Krobo, S.Sos, M.AP, Ketua Primkop Kartika Biak Numfor Lettu Cba Wempi Haryono, beserta para perwira Staf Kodim 1708/BN usai pembukan RAT Primkop Kartika Biak Numfor.

Rapat kali ini mengambil tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis Dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas”

“Koperasi bukan hanya sebuah organisasi, tetapi juga komunitas dimana setiap anggota memiki peran dan kontribusi yang sangat berarti. Dalam semangat gotong royong dan kebersamaan, mari kita saling mendukung untuk mewujudkan visi dan misi koperasi kita,” ujar Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S. Hub, Int., M. Han dalam sambutannya saat membuka RAT.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengajak para pengurus dan anggota untuk sama-sama mengevaluasi kinerja koperasi dan merumuskan langkah-langkah strategis yang akan membawa Koperasi Kartika Biak Numfor kearah yang lebih baik.

“Pertukaran gagasan dan pandangan dari tiap anggota sangat dihargai, karena itu akan menjadi pondasi bagi keputusan yang akan diambil pada hari ini. Saya yakin, dengan semangat kebersamaan dan tekat yang kuat, kita dapat menjadikan koperasi ini sebagai wadah yang berdaya guna dan memberikan manfaat yang optimal bagi anggota,” tutur Dandim.

Diakhir sambutan Dandim mengajak semua pengurus dan anggota untuk mempererat ikatan dan menciptakan masa depan koperasi yang lebih baik. “Mari kita jadikan RAT ini sebagai momentum untuk mempererat ikatan kita dan menciptakan masa depan koperasi yang lebih gemilang,” pungkas Dandim.

Sementara itu Kabid pemberdayaan dan pengembangan Koperasi Biak Numfor Regina D Krobo, S.Sos, M.AP menyampaikan, RAT ini merupakan suatu evaluasi yang harus dilakukan, dimana mengukur kinerja pengurus koperasi sejauh mana progres yang sudah dilakukan selama satu tahun.

“Mari kita memberikan saran dan masukan kepada badan pengurus untuk mengelola koperasi ini, sehingga dapat berkembang dan lebih baik dan maju dari tahun sebelumnya,“ tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *