Daniel Simanjuntak: Jangan Takut Menyampaikan Kebenaran Sekalipun Langit Akan Runtuh

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Daniel Simanjuntak yang juga kordinator umum “Gerakan Mengawal Nawacita Presiden” meminta kejaksaan agung (Kejagung) RI untuk menelisik kembali dan serius menangani kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos) Rp 56,7 miliar di Pemkab Siak tahun anggaran 2014-2019. Saat itu, demikian disampaikan ke media liranews, Jumat (4/6/2021).

Gubernur Riau Syamsuar masih menjabat sebagai Bupati Siak, yang pernah di tangani Kejaksaan Tinggi Riau,
Pemberantasan korupsi adalah salah satu program prioritas Presiden Jokowi, yang seharusnya para penegak hukum juga memprioritaskan dalam penanganannya, apa lagi menyangkut kerugian negara.

“Kita ingin para pejabat dan ataupun para penyelenggara pemerintah berani jujur, bersih dan ikhlas menjadi abdi negara dan pelayan rakyat,” ujar Daniel.

Daniel juga mendukung aksi teman-teman ataupun adik-adik yang konsen dalam menyuarakan semangat anti korupsi di bumi lancang kuning ini, karena kita punya harapan besar agar bumi lancang kuning yang kita cintai ini bersih dari praktek-praktek korupsi.

Menurutnya, hal-hal pemberantasan korupsi inilah yang dimaksud dengan “REVOLUSI MENTAL”, yang dimana membersihkan para pejabat maupun penyelenggara negara yang bermental maling ataupun korup, ujar sambung Daniel Simanjuntak yang juga politisi muda Partai NasDem itu.

“Jangan pernah takut untuk menyampaikan kebenaran sekalipun langit akan runtuh, dan jangan pernah gentar jikalau khelak ada yang mencoba hendak membungkam dengan cara-cara mengintervensi atas nama tokoh-tokoh atau apapun itu, karena perjuangan adalah pengorbanan,” imbuh Daniel Simanjuntak, yang juga sebagai pemegang mandat Dewan Pimpinan Wilayah GeMuruh Nasdem Riau itu. LN-Sadri

banner 300x250

Related posts

banner 468x60