Dankormar Terima Kunjungan Kerja Sekda Provinsi DKI Jakarta

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), menerima kunjungan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, Lc., M.Ag., beserta rombongan di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40, Kwitang Jakarta Pusat, Kamis (21/01/2021).

Read More

banner 300250

Kedatangan orang nomor tiga di DKI Jakarta ini disambut oleh Dankormar. Dankormar mengucapkan selamat datang di Markas Komando Korps Marinir, dan selamat atas dilantiknya Sekda Prov DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu, acara dilanjutkan dengan saling memperkenalkan Pejabat Utama Mako Kormar yang turut hadir Dalam kunjungan tersebut.

Pada kesempatan ini Sekda Prov DKI Jakarta “mengucapkan banyak terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk berkunjung dan memperkenalkan diri. Suatu kehormatan tentunya, karena kami dapat bersilaturahmi di Markas Marinir,” tutur Sekda Prov DKI Jakarta.

“Semoga kedepannya Korps Marinir dan Pemprov DKI Jakarta dapat selalu bekerja sama dalam penanganan bencana, aksi demonstrasi yang sering terjadi di DKI Jakarta,” harap Sekda Prov DKI Jakarta.

 

Acara diakhiri dengan foto bersama tersebut dihadiri oleh Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han), Sahli A Bidang Operasi Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M., Kepala Dinas Material (Kadismat) Korps Marinir Kolonel Marinir Sugiyanto, S.T., M.M., LN-Dispen Kormar

banner 300x250

Related posts

banner 468x60