Dedi Sudradjat Calon Kuat Pimpin FSP KEP 2020-2025

  • Whatsapp
banner 468x60

Banten, LiraNews.com – Dedi Sudaradjat Calon kuat pimpin Federasi Serikat Pekerja KEP (Kimia, Energi dan Pertambangan) dalam Munas II yang akan digelar, Kamis 26 November 2020 di Hotel Istana Nelayan, Banten.

Dari hasil pemantauan wartawan media www.transportasinews.com saat melakukan Gladi Bersih di Ballroom Hotel Nelayan, tampak pengurus Daerah FSP KEP telah hadir. Sedikitnya ada 15 Propinsi. Ada juga beberapa pengurus DPP KSPSI yang telah hadir dilokasi acara.

Read More

banner 300250

Dedi Sudaradjat selama ini telah menjadi Plt. Ketua Umum FSP KEP pasca Ketuan Umum Anda Sastra Winata meninggal dunia karena sakit. Dedi juga saat ini memimpin DPD KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Propinsi Banten.

Mengomentari figur Dedi Sudaradjat Wakil Ketua Umum bidang OKK DPP KSPSI, HM. Jusuf Rizal menyebutkan memiliki potensi yang bagus bagi kemajuan organisasi FSP KEP kedepan. Namun itu terpulang kepada para peserta Munas II.

Manurut Jusuf Rizal yang juga Ketua Umum FSPTSI (Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia) itu, kedepan memang di organisasi serikat pekerja dan buruh perlu regenerasi. Anak-anak muda perlu diberi ruang untuk maju menjadi pemimpin.

Munas II FSP KEP

Sementara itu salah satu pengurus PD FSP KEP daerah yang tidak mau disebut namanya, mengatakan Figur Dedi Sudaradjat memang menjadi Calon kuat memimpin PP. FSP KEP lima Tahun kedepan. Ia menyebutkan tunggu saja hasil Munas nanti

Pelaksanaan Munas II FSP KEP yang sedianya menyiapkan undangan 1000 orang, karena protokol Covid-19, dibatasi hingga hanya 100 orang. Kursi tamu undangan diatur dengan jarak Satu meter. Selain juga disiapkan masker dan hand sanitiser.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60