Deklarasi: Anti Anarkis Kapolresta Pekanbaru, Mari Jaga Kondusifitas dan Stabilitas

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan stabilitas yang ada di Kota Pekanbaru serta mari kita ciptakan suasana yang aman dan nyaman serta selalu mematuhi protokol kesehatan, demikian disampaikan Kapolresta Pekanbaru Kombes.Pol.Nandang Mu’min Wijaya kepada seluruh elemen masyarakat Pekanbaru.

Kapolresta menyampaikan pada acara Deklarasi Anti Anarkis dan mematuhi Protokol Kesehatan bersama Forkopimda Pekanbaru, yang dihadiri Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf.Edi Budiman,S.I.P, M.IP serta tokoh masyarakat Pekanbaru, Jumat (16/10/2020).

Sampai saat ini kasus penyebaran Covid 19 di Pekanbaru terus meningkat, sehingga TNI-POLRI beserta masyarakat secara bersamaan mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 tersebut.

“Oleh sebab itu ditengah-tengah kondisi sekarang kami berharap semua pihak tetap menjaga jarak, memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf.Edi Budiman,S.IP, M.IP sangat mendukung dengan adanya gerakan yang digagas oleh Kapolresta Pekanbaru maupun dari Pemerintah Kota Pekanbaru untuk melaksanakan Deklarasi maupun gerakan menolak anarkis yang ada di Pekanbaru.

“Jangan sampai mencoreng budaya Bumi Lancang Kuning, sebagai pelajaran yang kita lihat beberapa waktu yang lalu itu adalah bukan Budaya Orang Melayu dan itu tidak baik serta tidak boleh terjadi lagi di Bumi Lancang Kuning,” imbuhnya.

Kemudian Dandim juga mengingatkan agar kita saling menjaga Protokol Kesehatan dengan selalu pakai masker dan selalu menjaga jarak. LN-Sadri

banner 300x250

Related posts

banner 468x60