Depok Zona Merah Covid-19, Satuan KBR Gegana Korps Brimob Polri Lakukan Penyemprotaan Disinfektan

  • Whatsapp
banner 468x60

Depok, LiraNews –  Guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang semakin memprihatinkan terutama di wilayah penyanggah Ibu Kota Jakarta yaitu Kota Depok, Jawa Barat.

Team Satuan KBR Gegana Korps Brimob Polri telah mengerahkan 46 personil baik dari Gegana maupun Pelopor untuk melakukan penyemprotaan Disinfektan di seluruh wilayah Depok yang sudah masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19.

Penyemprotan Disinfektan itu sendiri dilakukan hingga ke pelosok wilayah di Kota Depok.

Giat ini diberi nama OPS Aman Nusa II Tahun 2020 yang berlangsung sejak tanggal 18-24 September 2020 mendatang.

Menurut Dansubden AKP Anjiel Faozi mengatakan penyemprotan disinfektan ini berkaitan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Depok.

“Kami atas perintah pimpinan melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus penyebaran Covid-19 di Kota Depok,” kata Anjiel saat ditemui liranews.com di Perumahan Sawangan Permai, Minggu (20/09/2020).

Perlu memang, lanjut Anjiel, penyemprotan disinfektan rutin dilakukan agar penyebaran Covid-19 dapat segera berakhir dan masyarakat dapat melakukan aktifitas kembali normal.

“Penyemprotan disinfektan harus dilakukan rutin agar penyebaran Covid-19 dapat segera berakhir dan kehidupan masyarakat dapat kembali normal,” pungkasnya.

Masyarakat diharapkan mengikuti anjuran pemerintah agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan demi kepentingan bersama, dan kita dapat mengakhiri cobaan ini. LN-RON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60