Dewi Sartika Pasande Resmi Dilantik Menjadi Wapres Bidang Pengembangan Usaha dan Jaringan Digital

Sidoarjo,Liranews – Pengusaha dan fungsionaris pusat Partai Demokrat Dewi Sartika Pasande melebarkan kiprahnya untuk tampil di panggung nasional, kini resmi dilantik menjadi Wakil Presiden Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) Dalam Bidang pengembangan Usaha dan Jaringan Digital.

Dihadapan Media, Dewi yang juga mempunyai latar belakang pengusaha mengatakan telah memandang bahwasanya cukup bagus karena pihaknya melihat sangat optimis bisa dan mampu melakukannya kedepan, kenapa karena LIRA bergerak untuk kepentingan masyarakat banyak.

Read More
banner 300250

“Dan kita lihat yang hadir pada hari ini bahkan ada ibu-ibu dari Papua yang rela datang untuk menghadiri rapimnas hari ini”, Ujar Dewi Kepada Liranews Selasa (25/06/2024).

Dan kebetulan saya diundang sekaligus dilantik menjadi wakil presiden Lira dalam hal pengembangan usaha yang berbasis digital, yang dimana nantinya usaha-usaha kita ini akan dimuat didalam satu aplikasi seperti contohnya aplikasi marketplace

“Nah semua anggota LSM Lira bisa menaruh usaha atau barang daganganya didalam aplikasi nanti akan kita bantu menyebarluaskanya keseluruh indonesia”, Imbuh Dewi.

Dalam waktu dekat Dewi berencana akan membranding UMKM anggota LIRA, karena pada dasarnya dia melihat umkm ini sangat cepat dan dibutuhkan, Ini adalah sebuah ekonomi berantai yang mana sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga seperti beras, minyak dan sembako

Lanjut Dewi seperti ibu-ibu tadi yang dari papua barat punya kerajinan membuat keripik dan sebagainya, nantinya kita bisa kelola dan dibantu memasarkan lewat online

“Sehingga Lira Punya wadah sendiri untuk anggotanya yang ingin mengembangkan usahanya lewat aplikasi Online”. Pungkasnya.

Perlu diketahui Di dalam rangkaian HUT ke 19 Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) Drs HM Jusuf Rizal S.E M.Si telah melantik Dewi Sartika sebagai Wakil Presiden Lira Dalam Hal pengembangan usaha berbasis digitalisasi.

Acara tersebut berlangsung Mulai tanggal 25-27 Juni di Hotel Sun Sidoarjo dan dihadiri oleh seluruh Anggota LSM LIRA se Indonesia. LN-Zaq

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *