Diberi Hadiah Tas Sekolah, Anak SD Antusias ikut vaksinasi Yang Di Gelar Polres Buol

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Pelaksanan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun berhadiah tas sekolah di gelar oleh jajara Bun Polres Buol Sulawesi Tengah pada hari Senin 24 Januari 2022 bertempat di Klinik Parama Satwika.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut yang berhasil di suntik vaksin oleh tim Vaksinator sebanyak 12 anak dan langsung mendapatkan tas sekolah mengawali pembelajaran awal tatap muka.

Read More
banner 300250

banner 300250

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kabag Sumda AKP Sunaryo Tokii, SH, Kabag Ops AKP Reky PH Moniung, Kasubbag Sarpras Iptu Jaozi, Amd, Kep, Paur Subbag Humas Ipda Ridwan, S.IP, Tim Vaksinator RSUD Mokoyurli Buol bersama Klinik Polres Buol, Anak serta orang tua yang mendampingi.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menegaskan bahwa pemberian vaksinasi kepada anak umur 6-11 tahun ini merupakan langkah positif pemerintah dalam melindungi anak dari penyebaran covid-19.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa vaksinasi covid-19 ini untuk meningkatkan Herd Immunity bagi anak dalam menerima proses pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Jadi, vaksinasi ini sangat penting bagi anak-anak dalam meningkatkan Herd Immunity,” ungkap Kapolres

Karena bila sudah di vaksin, maka anak-anak kita bisa terlindungi sehingga keluarga maupun teman-temannya yang bersentuhan akan aman dan tidak mudah terkonfirmasi Covid-19.

“Kami erharap semoga anak-anak kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam mengikuti pembelajaran tatap muka disekolah, masyarakat sehat, buol bangkit, buol maju,” tutur Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo. LN-Syabru 

Related posts