Diduga Berbuat Asusila, Warga Adukan Kades Balitata Ke Camat Gane Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

Halsel, Liranews– Sejumlah warga Desa Balitata mendatangi Kantor Camat Gane Barat pada Jum’at (23/10/2020). Kedatangan mereka disambut Camat Gane Barat “Jamal Ishak ” Diruang kerjanya pada Kantor Camat Gane Barat.

Salah satu warga desa Balitata inisial “HB” saat dikonfirmasi wartawan Liranews.com Jum’at (30/10/2020) mengakui, masyarakat datang untuk mengadukan dugaan tindakan asusila yang dilakukan Kades Balitata, (HS).

“Kami meminta Pak Camat dan Bapak Bupati segera mengambil tindakan tegas kepada kepala desa kami. Kami tidak mau dipimpin oleh kepala desa yang seperti ini,” ungkapnya.

HB mengatakan, berdasarkan informasi yang berkembang di tengah masyarakat, dirinya memastikan bahwa ada bukti yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Kades melakukan dengan video call dengan menunjukan alat kelaminya kepada lawan jenis melalui VC dengan Wanita idaman lainnya. Barang bukti yang beredar di masyarakat itu baru sebulan lalu, Masyarakat sudah mengetahui tindakan asusila yang dilakukan Kades,” bebernya.

Camat Jamal Ishak mengatakan, kedatangan masyarakat membawa tuntutan untuk segera memberhentikan Kepala Desa Balitata terkait kasus asusila yang dilakukannya.

Jamal Ishak Mengatakan bahwa dalam jangka waktu dekat kami akan berkoordinasi dengan kadis DPMD agar segera melayangkan surat panggilan kepada kepala desa untuk dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya akan mengonfirmasi(kan) dulu apa yang disampaikan masyarakat ke Dinas DPMD. Barulah saya akan menyerahkan data-datanya ke Bapak Bupati dan Bapak Bupati bisa mengambil sikap,” jelas Jamal. LN-NK

banner 300x250

Related posts

banner 468x60