Dinas Kominfo kabupaten Buol,berbagi THR untuk Tenaga Honorer

Buol, LiraNews – Mewakili Kepala Dinas Kominfo Sekretaris Dinas Kominfo Abdulah Mangge S.Ag.M.Si membagikan THR kepada Tenaga Honorer dilingkup Diskominfo,bertempat diruang Aula Kominfo, Selasa (2/4/2024).

Pemberian THR kepada Para Honorer dilingkungan Kerja diskominfo Kabupaten Buol ini diberikan langsung Usai rapat bersama seluruh Staf ASN dan Kepala Dinas Kominfo,dengan memberikan sebagian Rezeki dari THR ASN yang diterimah dari Pemerintah Pusat untuk diberikan kepada tenaga honorer dalam bentuk sembako.

Abdullah Mangge menambahkan ini semua terlaksana berkat kerja sama yang baik dari seluruh ASN dilingkup Dinas kominfo untuk berbagi kebahagian dengan memberikan sebagian rejekinya kepada tenaga Honorer.

“THR kita bagikan dalam bentuk sembako ini, sebagai wujud rasa kebersamaan guna menjalin ukhuwah sebagai sesama umat manusia. Semoga kegiatan ini terus terlaksana dibulan-bulan Ramadhan tahun berikutnya,” ujar  Abdulah Mangge.

Sementara itu mewakili seluruh staf honorer Dinas kominfo,Aslan menyampaikan sangat berterima kasih kepada kepala Dinas Suondo D. Sanua.S.sos dan sekretaris Abdullah mangge.S.Ag.M.Si dan seluruh ASN lingkup dinas kominfo yang berinisiatif berbagi dengan memberikan sebagian rejekinya kepada kami.

“Alhamdulillah,terimah kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran baik Pimpinan,sekretaris,Kabag serta staf yang ada semoga Pemberian THR ini akan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini sekretaris dinas kominfo Abdullah Mangge, kepala bidang Media Ismail Korompot SE serta seluruh jajaran staf ASN dan honorer dilingkup Dinas Kominfo Kabupaten Buol. LN- Syabru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *