Dirlantas Polda Metro Jaya Gelar Syukuran HUT Polantas

Gravatar Image
  • Whatsapp

Jakarta, LiraNews – Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya menggelar syukuran HUT Polantas, Bhayangkara ke 66 di gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ), Kamis (23/9).

Kegiatan itu, dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan perwakilan PT Jasa Raharja.

Dalam kesempatan itu, dilakukan potong tumpeng dan lounching Buku berjudul ‘Berlayar Ditengah Badai’ melalui sebuah.

Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat belum mampu memberikan pelayanan yang optimal.

“HUT Polantas, kami mohon maaf kepada masyarakat Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok belum memberikan pelayanan dalam tugas kami masih jauh
dari kurang. Percayalah kami akan perbaiki kelemahan yang ada doa restu agar Polantas dapat memberikan pelayanan yang baik,” kata Sambodo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Sambodo, pada HUT Polantas ke 66 ini Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya berduka.Sebanyak 43 personil Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya gugur karena terpapar Covid-19.

“Ada 43 anggota yang gugur mulai dari melakukan penyekatan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami memberikan bantuan paket data Rp200 ribu/ bulan. Kami juga melouncing Buku berjudul ‘Berlayar Ditengah Badai’ yang berisi tugas Polantas selama Covid-19 mulai bulan Maret 2020, penerapan PPKM, pembenahan kantor Gedung Biru penyekatan mudik arus balik,” ujar Sambodo.

Mantan Direktur Binmas Polda Metro Jaya ini mengatakan, HUT Polantas ke 66 ini Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya telah melaksanakan kegiatan vaksinasi dan baksos.

“Ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan mulai dari donor darah, 2000 bakti sosial dan 10 ribu lebih vaksinasi,” pungkas Sambodo. LN-RON

Related posts