Disinggung Terkait Kepala Otorita IKN, Risma: Banyak Kepala Daerah yang Arsitek

Gravatar Image
  • Whatsapp

Bali, LiraNews – Mantan Wali Kota Surabaya yang kini menjabat sebagai Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan banyak kepala daerah atau mantan kepala daerah yang berlatar arsitek.

“Banyak, banyak kepala daerah yang (berlatar) arsitek. Bukan hanya aku aja. Jadi, gak bisa ngomong aku,” jawab Risma santai dan tertawa kecil usai menanam Mangrove di di Pantai Telaga Waja, Badung, Minggu (23/1/2022).

Read More
banner 300250

banner 300250

Beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi membocorkan kriteria calon Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. “Kalau saya penginnya sih orang yang punya latar belakang arsitek dan pernah memimpin daerah. Tapi itu kan keinginan saya,” kata Presiden Joko Widodo.

Saat media apakah dirinya siap  bila ditunjuk untuk posisi tersebut, Risma mengaitkannya dengan peran Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Ibu tahu saya. Saya harus melapor ke Ibu. Karena Ibu tahu siapa saya. Apakah saya tepat di situ atau tidak,” jawabnya.

Kembali awak media mendesak Risma, apakah siap untuk ditunjuk.

“Bukan soal siap. Orang saya nggak tahu kok,” kata Risma sambil tertawa. Diapun mengakhiri sesi tanya dengan wartawan dan mengajak kader PDIP yang sudah menantinya untuk foto bersama.

Related posts