Diskumperindag Buol Gelar Operasi Pasar Menyambut Idul Adha di Kabupaten Buol

Buol, LiraNews – Dalam upaya menekan laju inflasi dan mengendalikan harga serta stok barang kebutuhan pokok di Kabupaten Buol, Dinas Koperasi UMKM, Perinsustrian dan Perdagangan menggelar Operasi Pasar. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024.

Dalam sambutannya, Dra. Ikhlasiani, M.AP mengungkapkan komitmen penuh untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terkait subsidi bahan pokok seperti beras, minyak, dan gula. Meskipun terdapat kendala terkait ketersediaan gula, upaya maksimal telah dilakukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Sementara itu, Irwan Kalalangi, S.Sos Lurah Kali menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat tertib dalam antrian. Dia juga memberikan apresiasi atas kontribusi yang diberikan kepada masyarakat Kelurahan Kali.

Operasi pasar tidak hanya dilaksanakan di Kelurahan Kali, tetapi juga di beberapa wilayah Kabupaten Buol, seperti Kelurahan Kumaligon Kecamatan Biau; Kecamatan Gadung; Bunobogu, dan Desa dan Kecamatan Bokat. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah untuk menyediakan bantuan subsidi pangan bagi masyarakat secara merata. Adapun sumber dana yang digunakan dalam kegiatan Operasi Pasar bersumber dari APBD Kabupaten Buol Tahun 2024.

Dengan adanya Operasi Pasar ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Buol. Kegiatan operasi pasar ini juga diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Buol. LN-Syabru/Humas Diskominfo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *