Diskusi Milenial Di Momen Pilkada Gresik

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Di pilkada kedua pendukung dari salah satu calon bupati dan wakil bupati Gresik 2021-2025 sama sama mencari simpatisan pemilih yang dilakukan. Relawan Gerakan Sosial (RGS) sebagai relawan tunggal Qosim-Alif (QA) rutin dalam kegiatan silaturrahim yang dilakukan untuk mengajak dan mengenalkan pendukungnya ke pada masyarakat Gresik.

Terlepas itu putra pendiri RGS, Taufiq Muhammad Khozin selalu rutin mengadakan diskusi dengan para anak muda milenial, juga tak luput membahas tentang berbagai macam hal.

“Mulai dari politik, sosial dan isu dengan berita hoax mengenai pilkada gresik.9 Desember 2020 nanti,” ujar Taufiq, Senin (19/10/2020).

Materi diskusi yang dilakukan oleh Taufiq, diantaranya mengajak kepada pemuda melenial untuk peduli terhadap isu yang sedang merkembang supaya untuk saling menjaga kerukunan dan untuk menepis berita hoax,.

“Karena sebagai pemuda adalah ujung tombak untuk mengasihi pemahaman ke pada masyarakat Gresik khususnya,” katanya lagi.

Diskusi ini sering dilakukan dan sambil ngopi dan ngobrol santai di tempat Caffe Kopian Kios Sukses di jln Tambang no 68 GKB Gresik,yang hampir setiap hari dilakukan dengan beberapa pemuda milenial lainnya. “Bukan cuma hanya diskusi bareng bahkan pemuda yang datang ke caffe tersebut akan di gratiskan alias free no cas,” ungkap Taufiq.

Menurut keterangan dari yang punya caffe, Febridan dzulkifli, pemuda seperti putra dari pendiri RGS itu perlu dijadikan contoh buat pemuda yang lainnya. Meskipun masih dalam pendidikan kuliah, namun cara berfikir Taufik seperti orang yang sudah mengenal arti sebuah demokrasi yang benar dan juga membicarakan banyak hal.

“Terutama menyangkut pilkada Gresik, bahkan di momen pilkada ini mas Taufiq selalu mengajak kepada pemuda untuk menyuarakan pilkada Gresik damai dan melawan berita hoax. Supaya Gresik tetap ayem tentrem berdasarkan Gresik ber hias iman,” ucapnya.

“Terimakasih mas tempat Kios kami dibuat ajang diskusi demi untuk mengajak kaum milenial supaya punya pemikiran yang berwawasan untuk menjaga Gresik kedepan lebih baik dan juga bermartabat,” sambung pemilik kios. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60