Diundang Talk Show “Inspiratif”, LSM-LIRA Riau: Pemerintah Jangan Alergi Kritik

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – DPW LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Riau diundang acara Talk Show Inspiratif Soft Launching Sumec/Melayu TV di lantai 1 mall Pekanbaru.

Gubernur LSM LIRA Riau Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma menyampaikan bahwa LSM LIRA Riau merupakan Mitra Pemerintah, tapi ketika pemerintah salah atau keluar dari rel dan tidak peduli kepada masyarakat.

Read More

banner 300250

“Maka kami LSM-LIRA Riau akan mengkritisi secara Konstruktif dengan bahasa yang santun sesuai budaya Riau yaitu budaya Melayu dan ketika pemerintah peduli kepada masyarakat kami akan dukung,” ujar Boma.

LSM LIRA berdiri pada tahun 19 Juni 2005 dari embrio Blora Center, tim pemenangan SBY-Boediono dan SBY-JK. LSM LIRA merupakan satu-satunya LSM di Indonesia yang mendapatkan Rekor Muri, karena terbanyak cabangnya di Indonesia ada 34 Provinsi dan 476 Kabupaten/Kota.

“Kita mempunyai struktur organisasi dengan pemerintahan atau non government, kalau di tingkat Pusat namanya Presiden, tingkat provinsi namanya Gubernur serta tingkat kabupaten disebut Bupati dan Kotamadya disebut Walikota. Presiden LSM-LIRA sekarang yaitu bapak Drs.HM.Jusuf Rizal.SE.M.Si,” papar Boma.

Diakhir pembicaraan talk show tersebut yang dipandu presenter Alvien, Gubernur LSM LIRA Riau juga menghimbau kepada masyarakat Riau dalam suasana pandemi Covid-19, tetaplah kita mematuhi protokol kesehatan yaitu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Semoga Covid-19 berlalu dari Negara yang kita cintai dan khususnya provinsi Riau. LN-ADRI

banner 300x250

Related posts

banner 468x60