Doa Kesembuhan Kapolda Jambi, Emrus Apresiasi Sikap Irjen Rusdi Hartono

Jakarta LiraNews – Saya dan keluarga berdoa untuk kesembuhan sahabat saya, Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono.

Beliau seorang pemimpin sejati. Ia tidak mau dievakuasi sebelum 7 anggota lainnya selesai dievakuasi akibat korban kecelakaan helikopter jatuh di Hutan Kerinci, Jambi. Ini teladan pemimpin.

Demikian disampaikan Komunikolog Indonesia Emrus Sihombing kepada para wartawan, Kamis (23/2/2023) menyusul kecelakaan helikopter yang menimpa Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono beserta beberapa orang personel Polri lainnya di Hutan Kerinci, Jambi beberapa hari lalu.

Di mata Emrus, Rusdi Hartono merupakan seorang polisi yang dekat dan sungguh-sungguh melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Beliau punya pemikiran luar biasa yaitu polisi masyarakat, sebab dengan polisi masyarakat dipastikan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat pasti lebih baik,” ungkap Dosen Pasca Sarjana Fikom UPH, Tangerang ini.

Emrus pun membagikan foto dirinya ketika bersama Rusdi Hartono saat bersama-sama menjadi narasumber diskusi yang diselenggarakan oleh Kompolnas RI pada 11 November 2022 lalu dan bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) dirinya.

“Cepat sembuh ya sahabatku, Irjen Pol Rusdi Hartono,” pungkas Emrus Sihombing penuh harap.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *