DPAC Pejuang Siliwangi Indonesia se Kabupaten Bogor Gelar Musda

  • Whatsapp
banner 468x60

Bogor, LiraNews – Sebagai tindak lanjut Mandat DPD PS-Indonesia Provinsi Jawa Barat No.023/DPDJBR-PS/III/2020 tanggal 3 Maret 2020, diadakan Musyawarah Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Pejuang Siliwangi Indonesia se Kabupaten Bogor.

Acara yang dihadiri 23 peserta dari DPAC di Sekretariat DPC PS-Indonesia Kabupaten Bogor, Kampung Sukabirus Rt.001/001 Jl. Gadog Cikopo Selatan Desa Sukamahi Kec. Megamendung Kab. Bogor, Sabtu (7/3/2020).

“Mandat tersebut untuk merekontruksi organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bogor, mengingat Ketua DPC PS-Indonesia Kabupaten Bogor yang lama H.Edi Supriyadi, S.Si menjadi pengurus DPD PS-Indonesia Provinsi Jawa Barat,” ujar H.Usup Ketua DPAC Kec. Megamendung yang terpilih secara aklamasi menjadi Plt.Ketua DPC. PS-Indonesia Kabupaten Bogor.

H. Edi Supriyadi,S.Si usai serah terima dokumen organisasi secara simbolis kepada Plt Ketua DPC PS terpilih menyampaikan agar menginventarisasi program kerja yang belum dilaksanakan selama ini agar dilanjutkan terutama pengembangan DPAC di setiap Kecamatan yang belum terbentuk.

Demikian pula pelatihan pembaretan untuk Wibera (Wajib Bela Negara) secara internal di DPC Kabupaten Bogor telah melaksanakan beberapa kali. Terkait program pelatihan pembaretan Wibera sejak dua bulan yang lalu telah dibentuk kepanitiaan. Namun tidak sempat di laksanakan karena ketua panitianya Eddy Sarief meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Saat ini akan diperluas kepanitiaannya akan disempurnakan kembali atas nama penyelenggaranya DPC PS-Indonesia Kabupaten Bogor dan pesertanya boleh dari PS-Indonesia dari daerah-daerah seluruh Indonesia,” kata H.Usup.

Sebelumnya Pengurus DPC, DPAC dan Anggota PS-Indonesia se Kabupaten Bogor menyampaikan pernyataan yang dibacakan oleh Mustakim Ishak, salah satu peserta musyawarah, DPAC PS-Indonesia Se Kabupaten Bogor.

Berikut pernyataan sikapnya:

Kami Pengurus dan Anggota PS-Indonesia se Kabupaten Bogor Menyatakan sikap bahwa Kami berada pada barisan Pejuang Siliwangi Indonesia dibawah Kepemimpinan Bapak Letjen.TNI.(Purn) Yayat Sudrajat, SE Selaku Ketua Umum DPP PS-Indonesia.

Kami Pengurus dan Anggota PS-Indonesia se Kabupaten Bogor Menyatakan bahwa tetap taat dan siap melaksanakan AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) PS-Indonesia dengan penuh rasa tanggung jawab.

Siap melaksanakan Kebijakan-kebijakan organisasi baik dari Ketua DPD PS-Indonesia Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI(Purn) Dr.Ir.H. Nasef Rachmat,MM,Msi dan atau Ketua Umum DPP PS-Indonesia Letjen.TNI(Purn) Yayat Sudrajad, SE, sejalan dengan AD/ART dan PO PS-Indonesia. LN-MUS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60