DPD GAMKI Jatim minta Pemerintah mengusut Tuntas Kasus Intoleransi di Sigi 

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Provinsi Jawa Timur menyesalkan tindakan pembantaian dan Pembakaran gereja di Lembontongoa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Selatan yang terjadi pada hari Sabtu, 28 Nopember 2020 yang lalu.

GAMKI menilai Pemerintah telah gagal dalam menjaga keamanan masyarakat di Kabupaten Sigi. Hal itu disampaikan Rafael Obeng S.Sos., M.Si, Ketua DPD GAMKI Jatim pada hari senin 30 Nopember 2020 dalam siaran persnya.

Read More

banner 300250

“Kami menilai pemerintah telah gagal dalam menjaga keamanan di daerah Kab Sigi, oleh karena itu kami meminta pemerintah pusat agar mengusut tuntas kasus ini sampai ke akar-akarnya, dan segera menangkap para pelaku,” tegas Rafael.

GAMKI berharap agar negara lebih serius menangani persoalan radikalisme dan intoleransi yang sampai hari ini telah menelan korban jiwa di negeri ini, selain itu Pemerintah juga bersikap bijak dan adil dalam menangani persoalan intoleransi yang terjadi di negeri ini.

“Kami berharap pemerintah lebih serius menangani persoalan radikalisme dan intoleransi di negeri ini, serta bijak dan adil dalam menangani persoalan-persoalan tersebut,” cetusnya. LN-TIM

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60