DPD KSPSI Banten Menolak Keras Draft RUU Cipta Kerja/Omnibus Law

  • Whatsapp
banner 468x60

Tangerang, LiraNews – DPD KSPSI Banten memberikan klarifkasi atas pemberitaan di media online (mediaindonesia) yang menampilan foto ketua & sekretaris DPD KSPSI banten yang seolah-olah mendukung Pemerintah karena dilibatkan dalam pembahasan Omnibus Law.

Ketua DPD KSPSI Banten, Dedi Sudarajat dengan tegas menyatakan, bahwa DPD KSPSI Banten menolak keras draft RUU Cipta Kerja/Omnibus Law.

“Kami DPD KSPSI Banten menolak ikut telibat apapun pembahasan isi RUU dimaksud dengan pemerintah atau lainnya,” ujarnya, Senin (17/2/2020)

Untuk itu, lanjutnya, DPD KSPSI Banten protes keras atas dicatutnya foto ketua & sekretaris DPD KSPSI Banten dalam pemberitaan tersebut.

DPD KSPSI Banten perlu menyampaikan informasi yang sebenarnya yaitu foto tersebut diambil pada saat menjelang pemilihan Presiden RI pada tahun 2019, bukan foto dukungan terhadap Omnibus Law.

“Kami DPD KSPSI Banten meminta kepada media online tersebut (mediaindonesia) dan yg menjadi narasumber untuk memberikan klarifikasi atas pencatutan foto tersebut, karena merugikan nama baik organisasi DPD KSPSI Banten,” cetus Dedi.

DPD KSPSI Banten meminta kepada DPP KSPSI agar memberikan klarifikasi atas pemberitaan yang beredar dilapangan yang seolah-olah KSPSI mendukung isi draft RUU Cipta Kerja/Omnibus Law.

“Kami DPD KSPSI Banten saat ini bergabung dengan kawan-kawan AB3 (Aliansi Buruh Banten Bersatu) yang sedang bersama-sama berjuang menolak RUU Cipta Kerja/Omnibus Law,” pungkasnya. LN-AZA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60