DPK LSM LIRA Medan Amplas Gelar Baksos Pembagian Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
banner 468x60

Medan, LiraNews – Dewan Pimpinan Kecamatan LSM LIRA Medan Amplas mengadakan giat bakti sosial dengan membagikan santunan sembako kepada warga kurang mampu di Kel. Harjosari II Kec. Medan Amplas, kemaren.

“Iya benar, hari ini kami telah bagikan berupa beras, gula dan minyak makan sebanyak 20 paket kepada warga kurang mampu di Kel. Harjosari II Kec. Medan Amplas,” ujar Dermawan Camat LSM LIRA Medan Amplas.

Dermawan selaku pimpinan LIRA Medan Amplas berkomitmen akan rutin melakukan kegiatan semacam ini setiap bulannya dengan secara bergilir disetiap 7 kelurahan.

Penyerahan bantuan berikutnya, DPK LIRA Bermuri akan mengundang Camat Medan Amplas Edi Matondang sekaligus berharap pejabat muspika tersebut yang menyerahkan bantuannya.

“Kami optimis, Pak Camat Edi Matondang pasti mendukung giat baksos ini dengan tujuan menjadikan Kota Medan Sebagai Rumah Kita,” kata pria yang kerap disapa Pak Ucok.

Kegiatan mulia ini terlaksana murni atas partisipasi para relawan dan kerjasama antar pengurus DPK dan DPKL dilingkup Kec. Medan Amplas. Kedepan, diharapkan para stakeholder BUMD, BUMN dan uluran tangan para dermawan kami turut ingatkan.

“Kami segenap jajaran pengurus juga bertekad akan membantu warga bilamana ada kesulitan mengurus KTP, Akte Kelahiran dan BPJS. Itu semua kami wujudkan agar warga kami merasa nyaman dan turut serta membantu pihak aparatur dalam mensukseskan pelayanan prima,” jelasnya..

Munculnya program LIRA Berbagi ini, diawali ide atau gagasan Walikota LSM LIRA Kota Medan Drs. Sam’an Lubis searah dengan kebijakan Presiden LIRA Bermuri, Bapak Drs. HM. Jusuf Rizal, MBA yang juga selaku pendiri LSM LIRA Bermuri.

Seperti diketahui, susunan kepengurusan DPK LSM LIRA Medan Amplas masa periode tahun 2020 antara lain Camat LSM LIRA: Dermawan, Sekcam LSM. LIRA Dody Syahputra, dan Novri Wandha Pane didapuk sebagai Bendahara. LN – Win

banner 300x250

Related posts

banner 468x60