DPP MOI Full Team Hadiri Pelantikan Korwil, DPW dan DPC MOI se-NTB

  • Whatsapp
banner 468x60

Mataram, LiraNews — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Full Team hadiri pelantikan Koordinator Wilayah MOI (NTB, NTT dan Bali), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Nusa Tenggara Barat (NTB) di Mataram.

Dalam Pelantikan yang diagendakan, 13 Maret 2020 di Hotel Fave Lingko Mataram itu, pagi hari akan diawali dengan Sosialisasi Indeks Kerawanan (IKP) Pilkada Serentak 2020 yang menghadirkan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Pusat dan NTB. Seusai sholat Jumat dilanjutkan Pelantikan pengurus MOI se NTB.

Rombongan DPP MOI yang hadir antara lain Ketua Umum, Rudy Sembiring, Ketua Harian, Sruayan Utamawan, Sekretaris Jenderal, HM. Jusuf Rizal, Wakil Sekjen, Irham Maulidy dan Ketua Hubungan Jaringan Ichsan Tualeka.

Menurut Sekjen MOI, HM. Jusuf Rizal yang juga Presiden LSM LIRA ketika diminta komentarnya di Hotel Same mengatakan Pelantikan MOI NTB merupakan aganda konsolidasi MOI dalam rangka mempersiapkan persyaratan Verifikasi MOI untuk menjadi anggota Dewan Pers.

Dikatakan setelah bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Pers, Hendry Ch. Bangun, bagi organisasi media yang ingin menjadi anggota Dewan Pers disebutkan harus memenuhi persyaratan yaitu memiliki cabang di 20 Propinsi serta memiliki anggota perusahaan media berbadan hukum minimal 200 perusahan

“Jadi dalam rangka memenuhi itu, DPP MOI terus konsolidasi keberbagai daerah termasuk NTB. Kami agendakan awal tahun 2021 persyaratan bisa terpenuhi,” tegas pria yang juga CEO Liranews Media Group itu. LN-TIM

banner 300x250

Related posts

banner 468x60