DPR RI 2014-2019 Minim Prestasi

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jambi, LiraNews – Kecewa dan mengecewakan hingga suara mosi tidak percaya terhadap para penghuni sebuah lembaga yang katanya lembaga terhormat untuk mewakili rakyatnya yang bernama DPR telah disampaikan oleh para pendemo untuk mewaliki suara rakyat.

Suara Rakyat suara Tuhan yang memilihmu, rakyat menitipkan sebuah harapan, namun rakyat pun sekarang masih mengumpatmu karena ribuan kekecewaan akibat prilakumu yang tidak mengemban amanah rakyat.

Data 2014 – 2019 sangat mengejutkan atas kinerjamu dalam penyusunan UU yang menjadi tugasmu ternyata UU yang engkau hasilkan tidak pro rakyat, bila dibandingkan dengan pencapaian kinerja para wakil rakyat periode 2009 – 2014.

Apa yang telah terjadi dengan mu wahai anggota DPR, kenapa statusmu seolah olah berubah menjadi Dapur Penipu Rakyat, bukan dewan perwakilan rakyat yang seharusnya  mewakili rakyat, “Legeslasi, penganggaran dan pengawasan” itu tugasmu  untuk berhadapan dengan excekutif dalam menentukan kebijakan masa depan bangsa, kenapa ini tidak kalian lakukan secara maksimalkan dan kenapa dirimu malah ikut ikutan sibut merebut kursi menteri yang bukan porsimu, bahkan diakhir akhir masa jabatanmu pun dirimu malah membuat rakyat semakin merandang atas kinerjamu yang minim prestasi dan ini membuat gejolak diseantero Nusantara bahkan sampai memakan korban terhadap para penggiat suara rakyat.

Para wakil rakyat yang berasal dari partai bukan semestinya dirimu dicaci dan maki oleh rakyat kalau lah dirimu mengedepankan kepentingan rakyat yang telah memilihmu, namun ternyata dirimu telah salah arah atas jalanmu yang lebih memilih sebagai petugas partai ketimbang sebagai penyambung suara rakyat.

Hari ini akan saya tunjukan keterpurukan kinerjamu dibandingkan prestasimu, hari ini juga kutunjukan datamu bila dibandingkan dengan pengabdianmu selama 5 tahun.

Hari ini juga kami masih  mempercayaimu untuk merubah  nasib rakyat melalui sebuah lembaga yang terhormat melalui kinerjamu, hari ini juga dirimu akan dilantik dan mengawali sebuah perjuangan harapan anak bangsa yang beradab dan berkeadialan diatas kepentingan segala galanya.

Selamat bekerja para wakil rakyat periode 2019 – 2024 semoga engkau menjadi harapan baru bagi rakyat yang telah memilihmu untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi, golongan terlebih partai mu semata.

Yulianto, Gubernur Lira Jambi

Tue Oct 1 , 2019
Jakarta, LiraNews  —- Dalam menyongsong era industri 4.0, Plh. Direktur Kerja Sama Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) Kolonel Bakamla Salim hadir sebagai pembicara dalam Diskusi Publik bertajuk ‘Penerapan Teknologi Kemaritiman di Era 4.0’, di Auditorium Kampus Mercu Buana, Jakarta, Senin (30/9/2019). Diketahui, acara akbar ini digagas oleh Fakultas Teknik Mesin […]