DPW LSM LIRA SULTRA HADIRI HUT DAN RAPIMNAS LSM LIRA DI SIDOARJO

Sidoarjo,Liranews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) dan Rapat Pimpinan Nasional ( RAPIMNAS) yang diadakan di Hotel Sun city Sidoarjo, DPW LSM LIRA SULTRA turut ambil bagian, 26 Juni 2024, dengan tujuan mempererat sinergi antar anggota LSM LIRA dari berbagai daerah Indonesia, Selasa (26/06/2024).

Pada acara tersebut, hadir tokoh – tokoh penting diantaranya bapak Agus Raharjo mantan ketua KPK Periode 2016-2019 sekaligus sebagai narasumber.Ketua DPRD Sidoarjo, dan para dewan pendiri LSM LIRA, menambah semaraknya suasana RAPIMNAS.

Read More
banner 300250

Dalam wawancara dengan , Gubernur LSM LIRA SULTRA Aswan menyampaikan bahwa acara HUT dan RAPIMNAS ini adalah momen penting untuk membangun jaringan yang lebih kuat antara anggota LSM LIRA di seluruh Indonesia. “Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang seremonial, tetapi juga sebagai momentum untuk mendapatkan koordinasi dan sinergi antar anggota. Melalui kerjasama yang solid, kita dapat bersama- sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi tenggara khususnya” ujarnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Aswan mengapresiasi kehadiran para kader LSM lira seluruh indonesia yang menunjukkan komitmen tinggi terhadap organisasi dan dedikasi terhadap LSM lira ini mencerminkan semangat kebersamaan dan dukungan yang kuat untuk mencapai tujuan – tujuan mulia LSM LIRA,” tambahnya.

Acara HUT LSM LIRA dan RAPIMNAS ini tidak hanya menjadi ajang temu kangen antar anggota, tetapi juga menjadi platform untuk berdiskusi dan merumuskan strategi – strategi baru dalam menghadapi tantangan ke depan. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, LSM LIRA diharapkan dapat terus berkontribusi secara signifikan dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

Semoga melalui acara ini, LSM LIRA semakin solid dan mampu memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat, khususnya di wilayah propinsi dan kabupaten disultra.

LSM LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat) adalah organisasi non- pemerintah yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan sosial. Berdiri sejak tahun 2005, LSM LIRA telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan di berbagai bidang di Indonesia, dengan tujuan utama untuk menciptakan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari berbagai pihak, LSM LIRA diharapkan dapat terus menjadi motor penggerak perubahan positif di masyarakat. Kegiatan seperti HUT dan RAPIMNAS ini menjadi bukti nyata komitmen LSM LIRA untuk terus bergerak maju dan berkontribusi bagi kesejahteraan bangsa dan negara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *