Dr Faizal Ditemukan Bersama Perempuan di Penginapan 42 Desa Paleleh Kabupaten Buol

Buol, LiraNews – Sejak dikabarkan Hilang pada bulan April 2022, dr Faizal ditemukan di Desa Paleleh, Kabupaten Buol, Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 16.30 Wita di Penginapan 42 Paleleh.

Banyaknya Postingan Warga di Medsos menjadikan dr Faisal bagai seorang selebritis yang viral tetapi dalam konteks buruk, seperti Dalam unggahan pengguna medsos.

Read More
banner 300250

Berikut laporan Kapolsek Paleleh terkait penemuan dr Faizal

Pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2022 sekitar pukul 16.30 WITA bertempat di penginapan 42 Paleleh Kabupaten. Buol  telah diamankan dr. Faisal bersama seorang perempuan bernama Hj. Husniati Subaer.

Sebelumnya dr Faisal viral di medsos mengenai kehilangannya sejak bulan April 2022 di ruas Jalan Dusun Mamunu Desa Lingadan Kecamatan Dako Pamean Kabupaten Toli-toli.

Penangkapan dr Faisal dipimpin Kapolsek Paleleh Ipda Agil Kharie bersama Kanit Reskrim Polsek Paleleh Bripka Harsinen , Kanit Intelkam Polsek Paleleh Bripka Budiman, Bripka Al Ikram, Briptu Sofian dan Briptu Riski.

dr Faisal dilaporkan  tiba di penginapan 42 Paleleh pada pukul 15.00 WITA bersama dengan Hj. Husniati Subaer dari arah Kabupaten Buol, dengan rencana menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Husniati Subaer ke Makasar.

Saat ini dr Faisal bersama pr. Hj. Husniati Subaer diamankan sementara di Mapolsek Paleleh menunggu tindak lanjut Sat Reskrim Polres Buol. LN-Syabru

Related posts