Dua Pekerja Tewas Tertimpa Rumah Roboh

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Diduga dalam pembangunan rumah lantai dua di Ketintang Barat Gg. 2 memiliki kontruksi yang buruk membuat atapnya dan dindingnya hingga menewaskan dua pekerjanya pada Sabtu (4/4/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Akibat dari robohnya rumah ada dua orang yang tertimpa reruntuhan bangunan. Bahkan keduanya diketahui meninggal dunia. Identitas kedua korban bernama Didik (40) asal Bojonegoro dan Adi Purwonegoro (38) asal Jalan Sono Indah III RT4 RW 4 Sidokerto Buduran. Kedua korban adalah pekerja bangunan dan tidur dekat dilokasi kejadian.

Kompol Sumaryadi Kapolsek Gayungan mengatakan, dugaannya konstruksi bangunannya kurang bagus atau kurang kuat hingga terjadi atap dan dinding rumah roboh. Robohnya rumah yang pembangunannya masoh 60 persen mengakibatkan pekerja mejadij korban .

“Bagian bangunan yang roboh yakni tembok bangunan diketahui milik Suhardjito yang menimpa bangunan dibelakangnya satu area rumah. Nah di rumah satu itu tempat kedua pekerja itu tidur,” kata Kompol Sumaryadi, Sabtu (4/4/2020).

Mendapatkan laporan adanya rumah roboh, anggota Polsek Gayungan dan PMK langsung menuju lokasi kejadian. Aparat gabungan sempat melakukan pencarian. Kedua korban ditemukan sekitar 6 jam kemudian dengan tubuhn tertindih bahan bangunan.

“Setelah dilakukan pencarian petugas gabungan, pukul 06.34 WIB, korban dapat ditemukan dan Jenazah langsung di bawa ke Rs Dr Soetomo untuk diotops,” pungkas Kapolsek. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60