Dua Pendukung Paslon Bupati Gresik Gelar Pesta Rakyat di Pasar Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Relawan Gerakan Sosial (RGS) mengadakan Pesta rakyat di pasar baru Gresik, tepat di bulan Maulid Nabi Muhammad SAW. Pendiri RGS menyempatkan waktu dalam rangka berbagi bersama masyarakat dari kalangan bawah seperti pedagang, tukang becak dan tukang parkir, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Desa Lumpur Gresik.

Sekitar seratus lebih orang yang hadir di tempat itu menyambut dengan sangat antusias sekali acara pesta rakyat tersebut. turut di hidangkan makanan favorit yang terkenal di daerah Gresik,

Di warung pak Nawi yang terletak di belakang pasar tersedia nasi Balungan. Alhamdulillah semua yang hadir mengatakan sangat senang dengan ke hadirannya bukan masalah acara pestanya.

“Namun pendukung salah satu calon bersentuhan kepada rakyat langsung yang saya harapkan ,supaya masyarakat tau ke pada Relawan pendukung setianya QA, meskipun yang hadir bukan dari Paslon,” katq Hasan, Gresik, Kamis (29/10/2020).

Abdul Somad sebagai tukang becak mengaku terkejut karena selama ini di pasar ini tidak pernah ada acara pesta rakyat seperti ini,

Dia merasa bahagia setelah tahu dari Relawan Gerakan Sosial (RGS) yang mendukung calon bupati dan wakil bupati Dr.H.mohammad Qosim dan dr.H.Asluchul Alif (Qosim Alif) ternyata baik dan santun.

“Meskipun yang hadir dari pendukung NIAT maupun pendukung QA tidak ada yang dibeda-bedakan. Soalnya ini acara sedekah yang sering dilakukan oleh pendiri RGS H.khozin,” katanya.

Pendiri RGS, H.khozin mengimbau kepada yang hadir di acara tersebut untuk saling menjaga kerukunan.

“Meskipun kita ini berbeda dukungan di pilkada 2020 mari kita ciptakan aman damai sesuai harapan pemerintah Gresik tetap menuju ayem tentrem,” imbuhnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60