Dukung di Pemilu 2024, GPMP: Prabowo Subianto Solusi Terbaik

Jakarta, LiraNews — Gerakan Perjuangan Masyarakat Pluralisme (GPMP) secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Ketua Umum Gerakan Perjuangan Masyarakat Pluralisme (GPMP) Andreas Benaya Rehiary menyampaikan bahwa pihak siap berjuang bersama mengawal, mendukung dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

Read More
banner 300250

Andreas mengaku pihaknya mendukung Prabowo karena Prabowo merupakan pemimpin yang dapat mewujudkan keadilan sosial serta dapat melanjutkan kesinambungan pembangunan yang ada.

“Kami siap berjuang mengawal, mendukung dan bulatkan tekad memenangkan Bapak Prabowo menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029, serta alasan kami mendukung Pak Prabowo karena saat ini kita butuhkan pemimpin yang dapat mewujudkan keadilan sosial dengan perbedaan yang ada bagi seluruh Rakyat Indonesia dan butuh sosok yang bisa melanjutkan kesinambungan pembangunan yang ada saat di era Presiden Jokowi,” ungkap Andreas di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Jumat (29/9/2023).

Andreas pun menambahkan, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang memahami persoalaan pluralisme yang ada saat ini seperti intoleran dan radikalisme, serta sosok yang paling tepat dan solusi terbaik adalah Prabowo.

“Saat ini, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang memahami persoalan pluralisme yang ada saat seperti intoleran dan radikalisme, ke depan kita butuh pemimpin yang tegas dan kuat menghadapi ini dan sosok paling tepat adalah Pak Prabowo ungkap Andreas.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Haris Rusli Moti mengapresiasi kepada Gerakan Perjuangan Masyarakat Pluralisme (GPMP) yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Prabowo.

“Mewakili Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada Pak Prabowo ini, hal ini membuat kita menjadi semakin semangat, solid dan terus berjuang dalam memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang. ungkapnya,” Haris.

Haris pun menyampaikan, Indonesia ini Bhinneka Tunggal Ika betapa beragamnya Indonesia, kita ini dibangun dengan perbedaan yang membuat kita semakin kuat dan Pancasila yang menyatukan kita semuanya.

“Indonesia ini sangat Bhinneka Tunggal Ika, bangsa ini dibangun dari perbedaan yang membuat kita menjadi kuat seperti saat. Pancasila yang menyatukan kita semuanya yang mengedepankan bermusyawarah, kerjasama dan kolaborasi seperti yang dilakukan oleh Pak Prabowo saat ini dan hal ini bukan hanya omongan saja tetapi telah beliau buktikan dengan baik,” tutup Haris Rusli Moti.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *