Dzikir Bersama Warga Pamekasan, Kh Muzakki: Wajib Hukumnya Junjung Tinggi Nilai Pancasila

  • Whatsapp
banner 468x60

Pamekasan, LiraNews.com – Safari Agustus KH. Ach. Muzakki Syah, Imam Besar Manaqib juga pengasuh pondok pesantren Al-Qodiri 1 Jember, kembali sejukkan pulau Madura dengan dzikir akbar, kali ini di kota Gerbang Salam, setelah sebelumnya di kabupaten Sumenep, Senin (28/8/2017).

Acara dengan tema dzikir dan doa bersama untuk keselamatan umat, bangsa dan negara, tersebut bertempat di Islamic Center, jalan Raya Trunojoyo Pamekasan, yang dihadiri oleh para tokoh ulama, aparatur negara, dan ratusan masyarakat simpatisan baik masyarakat Madura maupun luar pulau Madura.

Disela-sela ceramahnya, KH. Ahmad Muzakki menuturkan bahwa sebagai warga negara, wajib hukumnya menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, dan menjaga keharmonisan antar umat.

“Kita satukan tekat untuk menjaga keutuhan NKRI dari sabang sampai merauke,” ujar beliau diatas mimbar.

Selain itu, KH. Ahmad Muzakki juga berharap, dengan diadakannya dzikir akbar dan doa bersama tersebut bisa membawa berkah, khususnya bagi masyarakat Pamekasan.

“Semoga acara ini membawa berkah bagi kita semua,” tutupnya.

Setelah acara di Pamekasan usai, rombongan Manaqib baik yang berdomisili di Madura maupun yang dari luar Madura pindah lokasi menuju Kabupaten Sampang. LN-IRN

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60