Ekonomi Sulit Karena Corona, Warga Siantar – Simalungun Berharap Presiden Direktur PT STTC Berikan Bantuan

  • Whatsapp
banner 468x60

Simalungun, LiraNews – Dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19) menyebabkan berbagai sekolah dan aktivitas kerja warga diliburkan.

Meski untuk mencegah penyebaran virus corona, warga kesulitan mencari nafkah, seperti pedagang, petani dan usaha-usaha kecil lainnya. Sulitnya kondisi ekonomi saat ini dapat dirasakan seluruh warga.

Bupati LIRA Kabupaten Simalungun, Hotman Petrus Simbolon berharap kepada Presiden Direktur PT STTC dapat untuk memberikan bantuan kepada warga Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

“Salah satu bantuan berbentuk sembako, warga saat ini berharap bantuan tersebut dengan dibagikan langsung secara door to door ke rumah warga yang sudah layak diberikan,” ujar Hotman Petrus Simbolon, Minggu (5/4/2020).

LIRA, lanjutnya, akan memfasilitasi pihak PT STTC dalam memberikan bantuan kepadq warga.

“Atas bantuan dan partisipasinya yang akan diterima warga, semoga mendapat rezeki melimpah dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.” imbuhnya.

Selain itu, Hotman juga mengimbau warga untuk melindungi diri dari wabah virus corona, yang nampaknya terus merebak.

“Saat ini warga diimbau untuk melindungi diri dari wabah virus Corona sebagai upaya pencegahan. Warga diharuskan menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal,” ujar Hotman.

Agar tidak tertular dan tidak pula menularkan, Hotman meminta warga Ikuti instruksi pemerintah untuk menjaga jarak dan fisik ( Social/Physycal Distancing ). LN-IB

banner 300x250

Related posts

banner 468x60