Empat Sahabat Ditangkap Polisi Saat Nyabu

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Ke empat sahabat karib yakni Wili Kris Prawira (21), M. Amin Assidiq (20) Amin Muhammad Akbar (19), mereka tinggal di Jalan Dukuh Bulak Banteng Sekolahan Gg. 1 Surabaya dan Irfan (19) warga Jalan Suropati Gg. 4-A Surabaya, ditangkap anggota unit reskrim Polsek Benowo Surabaya saat nyabu bareng di rumah Jalan Dukuh Bulak Banteng, Minggu, (16/2/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kedatangan aparat baju coklat itu sempat membuat geger di kampung padat penduduk itu. Polisi melakukan penggerebekan setelah mendapatkan informasi jika di rumah tersebut kerap dijadikan ajang pesta narkoba jenis sabu.

“Hasilnya, dari penggerebekan itu empat pemuda warga sempat diamankan oleh unit Reskrim Polsek Benowo Surabaya,” kata kapolsek Benowo Kompol Hakim, Kamis (27/2/2020).

Masih kata matan Kapolsek Duduk Sampean, Gresik itu, petugas sudah seminggu melakukan pelidikan dari setelah mendapatkan informasi dari warga atau cepu. Para pemuda itu di tengah malam selalu keluar masuk rumah tersebut. Rupanya di dalam rumah mereka selalu pesta sabu.

“Dari mereka dilokasi kejadian dapat diamankan barang bukti satu poket sabu-sabu seberat 0,74 gram, dan seperangkat alat hisap,” ucap kapolsek.

Selanjutnya semua pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek Benowo, Surabaya guna proses lanjutan. Mereka akan dijerat Pasal 112 ayat (1) jo. 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dan kasusnya terus kita kembangkan. LN-ALAMUDDIN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60