F-PKB DPR RI Sampaikan Duka Cita Atas Berpulangnya Seniman Didi Kempot

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Wafatnya Seniman Didi Kempot di RS Kasih Bunda, Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (5/5/2020) pukul 7 pagi WIB membawa duka yang mendalam, tidak saja untuk para penggemarnya, namun juga bagi seluruh insan pecinta seni.

Menanggapi kabar duka tersebut, anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPR RI Ratna Juwita Sari menyatakan, sebagai sobat ambyar tentu dirinya merasa sangat kehilangan almarhum.

“Beliau orang baik, lembah manah (rendah hati) meskipun saat ini sedang viral dan hits di mana-mana,” kata anggota Komisi VII DPR RI tersebut kepada para wartawan melalui keterangan tertulis, Selasa (5/5/2020).

Ratna menilai, musisi yang idealis, karena perjuangan beliau musik
campursari yang menggunakan bahasa Jawa menjadi disukai generasi milenial dan bahkan sampai ke mancanegara.

“Perjuangan beliau untuk kemanusiaan juga bukan kaleng-kaleng, karena terakhir lewat konser #dirumahaja beliau menyumbang kepada PBNU senilai Rp2 miliar lebih untuk penanggulangan Covid-19,” jelasnya.

“Dan karya beliau yang terakhir juga lagu ‘Ojo Mudik’ sebagai bentuk kepedulian beliau untuk membantu pemerintah mensosialisasikan himbauan jangan mudik kepada khalayak yang mungkin belum bisa ‘disentuh’ oleh pemerintah.
BYE Lord… We’re Broken alone Now… Maturnuwun,” pungkas legislator asal Dapil Jatim IX tersebut. LN-DAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60