Family Gathering Alumni Lintas Angkatan UPI-YPTK Padang – Riau

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Semarak acara pertemuan Alumni Universitas Putra Indonesia (UPI – YPTK) Padang berlangsung dilaksanakan secara meriah. Konsep ajang “Taragak Basuo” tersebut bernama “Family Gathering Alumni Lintas Angkatan UPI-YPTK Padang”, Minggu (30/8/2020) di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Acara Silaturahmi Ini dihadiri oleh mulai alumni angkatan tahun 1980, 1990, 2000 serta 2015, meskipun tidak semua dapat bertemu kawan lama tapi suasana acara penuh dengan rasa kekeluargaan.

Acara ini diadakan tak lain untuk menjalin Silaturahmi antar sesama alumni, selain hiburan musik acara juga disertai berbagai macam perlombaan juga acara “KIM” yang merupakan kesenian Minang Provinsi Sumatera Barat.

Sementara ketua panitia acara reuni Doddy mengatakan semarak reuni ini juga dilaksanakan Bazar di tempat acara seperti: bazar pakaian, makanan dan sebagainya.

Salah satu alumni, Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma menjelaskan, kalau bisa pertemuan atau silaturahmi seperti ini bisa kita agendakan sekali 3 bulan yang gunanya.

“Para alumni bisa memberikan kontribusi sejenis program Kedepan seperti, kegiatan sosial, koperasi atau umkm yang gunanya nanti kita bisa bersinergi dengan pemerintah provinsi Riau umumnya dan kota Pekanbaru khususnya,” ujar bom. LN-ADRI

banner 300x250

Related posts

banner 468x60