Fawer Sihite Daftar Maju Pilkada Kota Pematang Siantar Lewat Nasdem

Tokoh Restorasi Kota Siantar, Fawer Sihite, saat menyambangi Partai Nasdem untuk daftar Pilkada 2024.

Pematang Siantar, LiraNews.com – Tokoh restorasi Kota Siantar, Fawer Sihite, memulai langkahnya menuju panggung politik dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Pematang Siantar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pematang Siantar, Sabtu (4/5/2024).

Rombongan Fawer Sihite disambut hangat Sekretaris NasDem, Bapak Fernando Sitorus, didampingi Ibu Fitri Lubis dan Suryani. Dalam pertemuan itu, Fawer Sihite menyampaikan semangat restorasi yang membara hingga mendaftar ke Partai NasDem.

Read More

Menanggapi kehadiran Fawer Sihite, Bapak Fernando Sitorus menyambut baik langkah Fawer Sihite untuk mendaftar ke partai NasDem Kota Pematangsiantar.

Fawer Sihite, yang telah dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial dan restorasi di Kota Siantar, berharap dapat menghadirkan perubahan yang positif melalui jalur politik.

Langkah Fawer Sihite ini menarik perhatian publik, mengingat peran serta dan kontribusinya dalam membangun Kota Siantar selama ini. Dan Fawer dipandang menjadikannya salah satu kandidat yang patut diperhitungkan dalam pesta demokrasi Kota Pematangsiantar mendatang.

Dan Fawer di jadwalkan akan mengembalikan formulir di tanggal 7 Mei 2024 pada pukul 11.00 WIB.

Related posts