Ferry: Hrs Bukan Pengecut, Beda Kelas Dengan Koruptor Dan Pemuja Jabatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews.com – Setelah di fitnah bertubi-tubi diperhatikan seorang Habib Rizieq Syihab (HRS) tetap sehat dan segar, mungkin dari sini kita bisa menilai jika memang bersalah maka akan tanpak dari wajah beliau kusut dll karena memikirkan kesalahan.

“Namun hari ini saya perhatikan beliau malah bercahaya dan sehat tak kurang satu apapun, malah belakangan pihak kepolisian mengatakan Kasus yang dituduhkan pada beliau akan dihentikan karena tak ada bukti yang masuk di akal, yang ada hanya bukti buktian alias hoax semata, berikut video ceramah HRS dari Tenda Ber AC di Arafah yang dihadiri ribuan umat Islam,” ujar Ferry Mokoginta dalam akun Facebooknya.

Kepergian HRS ke Saudi, menurut Ferry, bukan menghindar melainkan memberikan jalan mulus penyidikan dari Pihak penegak hukum atas kasus yang di tuduhkan pada beliau.

Tindakan itu adalah tindakan berlandaskan pemikiran bijak seorang HRS, karena yang ada di kepala beliau bukan hanya diri sendiri melainkan seluruh Tanah air beserta rakyat nya.

“Beda kelas dengan pemikiran koruptor dan pemuja jabatan yang hanya memikirkan kesenangan sendiri, dengan demikian penyidikan beliau tidak terganggu dengan demo maupun tindakan2 yang dapat mengganggu proses penyidikan,” terangnya.

“Anda bisa saja menuduh belau pengecut, tapi coba berpikir cerdas dan jernih, akhir2 ini ada yang di siram air keras, ada juga yang di tebas golok, nah jika hal itu terjadi pada seorang tokoh seperti HRS yang memiliki jutaan pengikut apakah anda bisa menjamin situasi akan kondusif? Maaf saya sendiripun sangat merasa ngeri jika membayangkan hal itu,” tambahnya.

Bahkan, Ferry mengaku, ia sendiripun sempat berprasangka tidak baik pada beliau karena pergi saat kasus akan diproses.

“Belakangan saya pelajari ternyata kepergian beliau ke Saudi adalah tindakan benar, semacam mengorbankan diri untuk di hujat demi terjaganya situasi yang kondusif di tanah air,” pungkasnya. LN-DIT

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60