Festival Tari Kreatifitas GLB, Lestarikan Budaya Indonesia

Bandung, LiraNews – Pelaksanaan Festival Tari Kreatifitas Gentra Lestari Budaya pada 2-3 November 2019 di Gedung Teras Sunda, Cibiru, Bandung berjalan sukses.

Ratu Ratna Dewi Kartika selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tidak terhingga kepada dewan juri yang sangat luar biasa loyalitas dan dedikasinya.

“Yakni ceu Inggrid Widjanarko (Dewan Pakar GLB), bunda Ratu Ully Sigar Rusady (Ketua Dewan Pakar GLB), ambu Wieny Rizky (anggota Dewan Pembina GLB), ceu Nien Rostiani penari yang berkompeten,” ujar teh Ike sapaan akrab Ketua GLB ini, Senin (4/11/2019).

Ucapan terima kasih dan apresiasi yg luar biasa juga, lanjutnya, kepada tim produksi GLB yang terlibat atas loyalitas dan dedikasi nya sehingga terlaksana acara ini denga baik.

“Semua yg kami lakukan ini untuk anak2 Indonesia yg membanggakan yg memiliki talenta yg sangat luar biasa dalam berbudaya,” katanya.

“Kami bantu anak2 kebanggaan Indonesia dlm berjuang melestarikan budaya Nusantara yg adiluhung, anak2 berprestasi kebanggaan Indonesia,” sambungnya.

Di zaman era globalisasi, terangnya, mereka masih mau melanjutkan warisan budaya Indonesia.

“Tetap melestarikan dan menjaga budaya kita, apresiasi yg setinggi2 nya untuk para peserta tari,” pungkasnya. LN-AZA