Forum Wartawan Jakarta ( FWJ ) Mengucapkan Dirgahayu RI ke 74

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Liranews.com Jakarta – Menginjak usianya yang ke 74, Indonesia telah banyak mengalami perubahan diberbagai sektor. Hal itu terlihat dengan berkembangnya tatanan infrastrukur dan pemberdayaan SDM nya yang semakin menjajinkan.

Tentunya, keberhasilan Indonesia disegala bidang tidak terlepas dari jasa para pahlawan kemerdekaan, pahlawan ekonomi, pahlawan pembangunan, pahlawan tehnologi, pahlawan pers dan pahlawan-pahlawan lainnya. Semua menjadi kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Kepala Bidang Humas Forum Wartawan Jakarta, Bambang Suryono alias Bamsur mengapresiasikan untuk segenap rakyat Indonesia yang hingga kini menjaga keutuhan NKRI dalam kebhinekaan.

“Kemerdekaan Rakyat Indonesia bukan hal mudah untuk diraihnya, proses panjang dan bahkan teramat mahal untuk diproklamirkannya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semua memiliki andil besar hingga tercapainya cita-cita luhur bangsa. “Ucap Bamsur sesuai menghadiri rapat persiapan event akbar Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Gebyar Kemerdekaan RI ke 74 di Kawasan Area Lenggang Jakarta, IRTI silang Monas Jakarta Pusat, Jum’at malam (16/8/2019).

Bamsur juga mengajak seluruh rekan-rekan wartawan dimanapun berada agar tetap bersatu, menjaga dan memelihara NKRI dengan profesinya masing-masing.

“Mari kita jaga kebersamaan dalam perbedaan. Semoga kedepannya generasi muda Indonesia mampu membawa nama harum Republik Indonesia dimanapun berada. “Pinta Bamsur.

Sementara itu Bamsur menjelaskan bahwa Forum Wartawan Jakarta (FWJ) dalam rangka ikut memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 74 yang semula akan menggelar event Lomba Mancing Mania namun atas dasar berbagai macam pertimbangan baik plus maupun minusnya.

Maka kami atasnama pengurus FWJ memberikan klarifikasi bahwa kegiatan sebelumnya Lomba Mancing digantikan dengan event yang lebih Akbar yaitu Gebyar Kemerdekaan RI ke 74, di gelar selama dua hari, dari Sabtu-Minggu (31 Agustus – 1 September 2019) bertempat
Kawasan Area Lenggang Jakarta, IRTI silang Monas Jakarta Pusat, dengan menghadirkan berbagai macam atraksi kesenian dan hiburan rakyat mulai dari hiburan top Musik , Sulap, Teater, lomba tarian Betawi, Bazar murah untuk masyarakat Jakarta, Lomba Foto para Wartawan, dan lainya.

“Insya Allah kegiatan FWJ Gebyar Kemerdekaan RI ke 74 nanti akan dihadiri oleh bapak Gubernur Anies Baswedan, Kapolda, Pangdam Jaya, Ketua DPRD DKI Jakarta, Tokoh Nasional RI, Jusuf Kalla, para Alim Ulama dan para Tokoh Pers Nasional,” pungkasnya(Bbg)

Sat Aug 17 , 2019
Mamuju, LiraNews– Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Barat Enny Anggraeni Anwar menghimbau, agar semangat kebudayaan khsususnya Sandeq, senantiasa tetap dijaga. “Walaupun sandeq race 2019 telah berakhir, kita tetap harus menjaga semangatnya agar kebudayaan kita tidak asing di negeri sendiri,” ujar Enny saat menutup pelaksanaan Festival Sandeq Race 2019 di pantai […]