Fraksi Dprd Bangkalan Sampaikan Pandangan Umum Pelaksanaan Apbd 2018

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

LiraNews, Bangkalan — DPRD Kabupaten Bangkalan menggelar rapat paripurna tentang penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi atas nota pengantar Bupati tentang laporan pelaksanaan APBD tahun 2018.

Menyikapi penyampaian pandangan umum dari fraksi Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan Sethiabudi mengatakan pihaknya akan mengevaluasi semua pelaksanaan APBD.

“Bupati akan mengevaluasi semuanya, secara riil kita sudah lakukan pertanggungjawaban semua kepada BPK (Badan Pemeriksa Keuangan),” ungkapnya.

Dikatakan dia, pihaknya juga akan mengevaluasi efisiensi anggaran baik belanja langsung dan belanja tidak langsung. “Semuanya mulai dari bidang pendapatan,” katanya.

Wakil ketua DPRD Bangkalan Abdurrahman menyampaikan setelah penyampaian pandangan umum tersebut pihaknya menunggu jawaban dari pihak eksekutif.

Dijadwal paripurna nota jawaban dari bupati akan dilaksanakan pada 8 Juli 2019. “Setelah ini kita menunggu jawaban dari Bupati yang akan dilaksanakan pada Senin depan,” ungkapnya. LN-RUS

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Fri Jul 5 , 2019
LiraNews.Com