GANN Dan BNN Akan Bangun Rumah Rehabilitasi Di Bogor

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jakarta, LiraNews -Pengurus DPP GANN (Gerakan Anti Narkoba Nadional) mengadakan Agenda Rapat bersama jajaran Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN (Badan Narkotika Nasional), Irjen Pol Drs.Dunan Ismail Isja,M.M, di gedung BNN-RI, Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Pokok pembahasan rapat mengenai pasal UU terkait dan proses Assesmen korban penyalah gunaan Narkotika, dan implementasinya.

Irjen Pol Dunan Ismail Isja mengatakan, bahwa BNN sedang merancang formulasi untuk para pegiat Anti Narkotika non ASN masuk kedalam bagian (unsur) dari BNN.

“Agar pemberantasan peredaran gelap serta dampak penyalahgunaan Narkotika semakin efektif dan massive,” ujarnya.

Sekjen DPP GANN, Hj.Jihan Azka Savitrie, SE.SH.MH mengungkapkan, salah satu poin utama pembahasan didalam rapat yaitu GANN akan membuka Rumah Rehabilitasi di Villa Gadog-Bogor Jawa Barat.

Dengan luas lahan lebih kurang 4,5 Hektar, yang sudah ada pesantren/sekolahan, Masjid dan Fasilitas umum lainnya.

“Lahan tersebut pemberian dari Bapak DR.H.Eggi Sudjana,SH.M.Si selaku Dewan penasehat DPP GANN. Yang siap di proses bekerja sama dengan BNN RI dan Pemerintah (Kementerian) serta dinas atau instansi terkait lainnya,” kata Jihan.

BNN RI, tambahnya, berkomitment dan mendukung penuh sinergitas dalam kemitraan utama bersama DPP GANN.

“Semangat sinergitas, integritas dan komitmen sangat dibutuhkan dari seluruh pemangku kepentingan negara dan komponen masyarakat.Agar program pemberantasan Narkotika dan dampak penyalahgunaannya dapat berjalan maksimal dan konsisten demi keberlangsungan masa depan generasi bangsa yang sehat dan maju,” kata Hj. Jihan Azka Savitrie.

Pada kesempatan rapat dengan BNN RI hari ini, DPP GANN diwakili oleh segenap jajaran pengurus yang hadir diantaranya :

1. Ketua umum Fakhruddin
2. Sekjen Hj.Ratu Jihan,SE.SH.MH
3. Kastaff Nurfrafyanti
4. Penasehat Ellida netti,SH.MH
5. Wasekjen Dewi Novianti
6. Wakadiv Advokasi Edi Prastio,SH
7. Advokasi Surya,SE.SH
8. Advokasi Rini Farini,SH
9. Advokasi Ryan Sazilly Livera,SH.MH.CIA
10. Wakadiv Timsus Ongen
11. Tim Intelejen Sehnudin

DPP GANN bersama BNN RI terus berupaya dan semangat membangun sinergitas secara maksimal dan komprehensif, demi mewujudkan Indonesia bersih dari bahaya Narkotika.

“Hal ini untuk meminimalisir dampak peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika ditengah kehidupan masyarakat yang semakin kompleks,” pungkasnya. LN-AZA

Tue Sep 17 , 2019
Jakarta, LiraNews – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (Kizi) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXXVII F United Nations Multi-Dimensional Intergrated Stabilization Mission in Central in Africa (Minusca Car) mendapatkan kehormatan sekaligus kepercayaan untuk mengemban tugas internasional yang tergabung dalam misi pasukan pemeliharaan perdamaian PBB. Demikian sambutan […]