GCPI Sumatera Utara Melaksanakan Program Rutin Mingguan “Peduli Anak Yatim”

Medan | LiraNews. –  GCPI (Gerakan Cinta Pariwisata Indonesia) Sumatera Utara melakukam kegiatan Peduli Anak Yatim, yang di laksanakan di setiap Minggunya, Kemarin kita membuat acara Peduli Anak Yatim dengan membawak Anak-anak Yatim berenang.

Alhamdulillah, Minggu ini 26 September 2021, GCPI Sumatera Utara berkolaborasi dengan Srikandi PAC Pemuda Pancasila Daerah Khusus Perumnas Mandala, membawak Anak Yatim berekreasi ke Kebun Binatang Medan.

Ketua GCPI Sumatera Utara, Buya Alamsyah Lubis didampinggi Irfan Tanjung dan Kakak Setiawan dari Srikandi PAC Pemuda Pancasila DK Perumnas dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para donatur Peduli Anak Yatim yang dilaksankan GCPI Sumatera Utara.

Semoga apa yang diberikan mendapat balasan dari Allah Subhanallah Wata’allah, serta diberikan kesehatan dan kemurahan rezeki.” Aamiin, Ucap Anak Yatim yang ikut.

Buya juga berpesan kepada rekan-rekan yang mau ikut bergabung di GCPI Sumateta Utara dengan program Peduli Anak Yatim dapat menghubungi saya di nomor Hape 081361657799.

Acara Gerakan Cinta Pariwisata Indonesia Sumateta Utara dengan Motto Peduli Anak Yatim, dihadiri Unsur Pengurus GCPI, Srikandi Pemuda Pancasila DK Perumnas dan Para Donatur. (Syahdan/Red)

Related posts