Gelar E-Voting, Dua Profesional Ramaikan Bursa Calon Ketua Alumni FEB Ubhara 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Kontestasi calon ketua umum komisariat Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ubhara Surabaya (IKAFEBRA) untuk periode 2020-2025 resmi digulirkan. Hal ini diketahui setelah dilaksanakannya acara Musyawarah pengambilan nomor urut calon secara daring pada Jumat 27 november 2020, pukul 20.30 wib, via WHATS Apps Video Call.

Diketahui, dari hasil pengundian, bahwa dalam kontestasi calon ketua Komisariat IKAFEBRA periode 2020-2025 akan diikuti oleh dua figure professional yang berprofesi sebagai Penilai Publik “Public Appraiser” yaitu calon nomor urut 01 (satu) Juniadi Amral,SE. M.Dev, MAPPI.Cert. angkatan tahun 2000 bersaing dengan calon nomor urut 02 (Dua) Syahrial Ferdiansyah,SE. angkatan 2006.

Hal ini disampaikan oleh Firman Ramadhan,SE pada sambutannya mewakili panitia Musyawarah Komisaariat – I IKAFEBRA 2020, “Dengan ini saya berharap semoga acara musyawarah pengambilan nomor urut calon ketua komisariat IKAFEBRA 2020 pada malam ini berjalan khidmat dan penuh keberkahan untuk kemajuan almamater UBHARA Surabaya tercinta kedepannya”.

“Saya ucapkan selamat kepada kedua calon yang sudah dinyatakan lolos uji kepatutan dan kelayakan, semoga berapapun nomor urut calon yang akan diterima nanti membawa spirit perjuangan dan persatuan untuk maju bersama membangun FEB,” ujarnya.

Firman berpesan mari kita berkampanye menyampaikan visi-misi, program unggulan calon dengan santun, damai, dan tidak saling menghujat untuk saling menjatuhkan demi kekuasaan.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh a;umni FEB Ubhara agar bisa berpartisipasi pada pemilihan “E-Voting” tanggal 12 Desember 2020 nanti, caranya agar mendaftarkan diri dengan cara mengisi tautan formulir calon Daftar Pemilih Tetap “DPT” yang sudah disebar oleh panitia secara Online,” terangnya.

“Karena hanya nama – nama yang terdaftar kedalam DPT lah yang biasa mempunyai hak suara pada Muskom-I Ikafebra 2020,” pungkas Benjo sapaan akrabnya mengutip sambutannya.

Muhammad Dwi Utomo Putro,SE. sebagai ketua tim pemenangan Juniadi Amral Center (JAC) menyampaikan, “syukur Alhamdulillah kita dapat nomor urut 01 (satu) semoga ini pertanda baik calon ketua yang kami usung akan memenangkan kontestasi. Kami juga akan menyampaikan ide dan gagasan kami dengan cara santun, damai, kreatif dan positif katanya”.

Tom  berharap panitia bisa melaksanakan pemilihan dengan cara yang jujur, adil dan bermartabat. Agar cita-cita mulia kami berkontribusi untuk almamater didapatkan dengan cara yang bermartabat, salam JAC For Ikafebra-1.

Dikubu yang berseberangan, Maman Firmansyah,SE. sebagai ketua tim sukses calon ketua komisariat Ikafebra nomor urut 02 (dua) Syahrial Ferdiansyah,SE. menyatakan, “syukur Alhamdulillah kita dapat nomor urut dua yang berarti kita akan membangun FEB dengan damai dan kebersamaan peace,” ujarnya sambil menunjukkan dua jarinya.

Maman menambahkan, agar panitia bisa jujur dan adil kepada semua calon kedepannya. “Kita optimis akan memenangkan kontestasi, karena saya dan mas Ferdy sudah manunggal “chemistry” dengan banyak memenangkan kontestasi pilgub BEM-FE dan Presiden BEM Ubhara saat jaman kuliah dulu imbuhnya. Kita yakin dengan soliditas loyalis voters kami untuk mengamankan kursi Ikafebra 1 pada tanggal 12 desember nanti,” pungkasnya.

Bertindak sebagai Master of Cermony dan Liaison Officer “LO” Fitroh Nadyah yang juga sebagai presiden BEM Ubhara memberikan tanggapannya. “Saya suka atmosfer kebersamaan ini, hal ini sangat positive agar kedepannya kolaborasi yang inovatif antara alumni, Dekanat dan mahasiswa membawa energy yang baik untuk FEB kedepannya. Sebagai adek, Afit akan totalitas untuk memberikan support kepada mas dan mbak alumni untuk mendedikasikan semuanya untuk almamater,” tuturnya. LN-TIM

banner 300x250

Related posts

banner 468x60