Gelar Rekreasi, Yamali-TB Kabupaten Bone bersama KMP-TB Kahu Perkuat Soliditas

Gravatar Image
  • Whatsapp

Bone, LiraNews – Yayasan Masyarakat Peduli Tuberkolosis (Yamali-TB) Kabupaten Bone gelar kegiatan rekreasi di Pantai Tete, Desa Bonepute Kabupaten Bone.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat soliditas kader Yamali-TB yang tersebar di tiap Kecamatan di Kabupaten Bone. Segenap kader beserta jajaran pimpinan Yamali-TB juga menggelar evaluasi capaian kinerja serta koordinasi target capaian untuk periode kedepan.

Read More
banner 300250

Saiful Asera selaku Sekretaris Yamali-TB mengatakan, pendampingan dan pelaporan kasus, serta pencegahan dan pengobatan, akan difokuskan dan lebih diintensifkan lagi kedepannya.

“Kegiatan ini, selain memberi apresiasi juga menjadi awal bagi kita semua untuk terus mengintensifkan kinerja dalam hal proses untuk pencapaian target yang telah dirancang, hari juga merupakan momen untuk memberi penghargaan untuk kader dengan prestasi capaian” tuturnya.

Sementara itu, turut hadir pula dalam kegiatan ini ketua Komunitas Masyarakat Peduli TB (KMP-TB) Kecamatan Kahu, Ahmad Zailan, selaku afiliasi dari Yamali-TB Kab. Bone.

“Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama, kami dari KMP-TB turut meramaikan, sekaligus membicarakan perihal program pemberdayaan pasien TB pada saat hari gizi nasional tanggal 25 Januari nanti” tuturnya.

“Sebelumnya, kami dari KMP-TB berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan beserta organisasi galang dana tingkat nasional telah membuka galang donasi bantuan berupa paket gizi untuk pasien kurang mampu diprioritaskan sebagai bentuk dukungan” tambahnya.

Related posts